CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diminta Maafkan Pembakar Bendera, PDIP: Pembiaran Bisa Bahayakan Adab Bangsa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4f67f9775133d6b0ba272/diminta-maafkan-pembakar-bendera-pdip-pembiaran-bisa-bahayakan-adab-bangsa

Diminta Maafkan Pembakar Bendera, PDIP: Pembiaran Bisa Bahayakan Adab Bangsa

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
alasan tidak sengaja dan tidak ada niat membakar pasti aman......itupun jaksa pasti belain kok dipengadilan nanti.......🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kakekane.cell memberi reputasi
Dasar Kadrun goblok..
PDIP kan itu partai, banyak simpatisannya.. Apalagi daerah" Jawa, bali sama Indonesia Timur..

Kalo simpatisan ngamuk, Bisa" perang saudara nanti..emoticon-Cape d... emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 3 lainnya memberi reputasi
wahhhhhhh wahhhh
Gada di agenda ?
Tar tinggal minta maaf ma materai 6000 ni jangan jangan
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan topantita memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kadrun klaim ada penyusup,
tapi kadrun pula yang koar minta "penyusup" itu dimaafkan.

sudah terlihat pattern kadal kan?
biji banteng pun ciyut seperti biasa, mungkin memang tak berbiji.
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan bhumbhazta memberi reputasi
kentt0t lah
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
mamah banteng nanti ngamuk emoticon-Wow
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
Sekaramg saya tahu Pe'ak 212 (wiro sableng) ini made in mana
emoticon-Wakaka
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
ibarat kata bajak laut ya, ketika Jolly Roger dirusak bahkan diambil sama musuh langsung siap siaga pasti, karena lambang dari di empunya ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yang membahayaka adab bangsa adalah membiarkan pejabat2 pemerintahan yang lebih mementingkan kepentingan pribadi dan partai tetep berkuasa.
kalo tindakan pembakaran tersebut melanggar sebuah dasar hukum ya harus diproses secara hukum donk..
kalo mau dimaafkan juga silaken..

bagusnya sih panjangin ajaa..😁
Quote:

profile-picture
timurlang memberi reputasi
Sudah dimaafkan tapi proses hukum tetap berjalan emoticon-Traveller
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
Gimana nih.... meterai-nya dah siap, jadi dipakai ga nih?
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
k-drone emang selalu seperti itu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
wkwkwkwkkwkw... Banteng Baper 🤣🤣
klo ga mau di kritik, ga usah jadi pemimpin njing 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
timurlang dan kakekane.cell memberi reputasi
Bakar Bakar.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
youngbtc dan 7 lainnya memberi reputasi
cosplay daster putih + materai 6000

msh ampuh ga?
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
ternding words on 212 protest : komunis,zolim, kafir dan penyusup emoticon-Leh Uga
kalo yg udah menyangkut kebo nie pasti bnyak sekali tuntutannya... giliran masalah lain mahh cuek loss doll slurr emoticon-Cape deeehh
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di