CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
Harganya Sampai 83 Juta, Apa Kelebihan Sepeda Lipat Brompton?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef32b574601cf68d9756c72/harganya-sampai-83-juta-apa-kelebihan-sepeda-lipat-brompton

Harganya Sampai 83 Juta, Apa Kelebihan Sepeda Lipat Brompton?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Klo gw mah pake sepeda model begini di jalan raya bawaannya malah ga bisa sepedahan dengan tenang, serba takut diapa2in dan takut kenapa2.. naro di pinggir jalan takut diambil, takut kesenggol lecet, takut ketabrak dll, takut diculik, dll.. emoticon-Hammer

Lebih aman pake sepeda biasa, aman damai dan tenang pas sepedahan di jalan.. emoticon-Big Grin
profile-picture
BIKErs.LiFe memberi reputasi
sebelum booming ini brompton udah mahal kan, sampe diselundupin pas kasus garuda indonesia kemarin hahaha emoticon-Ngakak

yaah semua ada pangsa pasarnya.. jangan iri dan nyinyir, entar kita cuma dapet sakit hatinya doang mereka tetep bahagia haha emoticon-Shakehand2
80jt.. dan masih dipancal..
skip gan, ga punya duit aneemoticon-Hammer2
versi KW nya ada gak gan ? wkkwkww
kelebihannya punya 2 roda gan.
gak demen sepeda lipat... bannya terlalu kecil dan posisi riding kurang nyaman
karena saya gak punya duit jadi saya tak peduli merek ini haha
kemarin sempet tanya sama temen yang agaj ngerti sepeda katanya sih sepeda atau bahannya biasa aja, jagonya di market layak nya supreme gitu, cmiiw
sobat misqueen hanya bisa terpana melihat emoticon-Matabelo
Harganya Sampai 83 Juta, Apa Kelebihan Sepeda Lipat Brompton?
Simbahnya Brompton nyimak
ini sepedanya kaum arogan ya?? yang masuk cafe sepedanya dimasukin jg??
kalau sepeda 80 juta pas cape bisa gowes sendiri beli deh

sepeda 2 jutaan aja masih awaet udh 3 tahun
Sebandinglah, harga gak bisa bohong..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
nah boleh dibeli nih utk yg suka sepeda, kebetulan skrg lagi hits lagi. sepeda lipat brompton emg sih cakep, cm klo ngeliat harga duh auto mules perut ane. segitu bgt nih harganya? klo ini mah kagak beli
mahal di pajak sm gaya aj.. klo mau sehat ya jalan kaki naik angkutan umum
bntuknya ttp sama ky sepeda lipat lainnya kan?
pdhl kt tmn gue yg suka sepedaan pke sepeda lipat pegel
mahaaal bets ebuseeet
ringan dan compact adalah koentji. mau punya 1 tp nabungnya ampe kapan jg gatau
harganya melebihi motor,
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di