CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Junko Furuta, Gadis Malang Yang Disiksa & Diperkosa Selama 44 Hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef556e326377230b67aa4d6/junko-furuta-gadis-malang-yang-disiksa-amp-diperkosa-selama-44-hari

Junko Furuta, Gadis Malang Yang Disiksa & Diperkosa Selama 44 Hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
emang cantik banget sih orangnya, baik lagi emoticon-Matabelo

baca2 cara nyiksanya memang ga manusiawi banget...
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan ih.sul memberi reputasi
njier sadis..harus diequalizer nih pelakunya..semoga gak ada diindo ya gan
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan ih.sul memberi reputasi
TOLOl!

jepun idiotemoticon-Marah
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Cerita lama nih, gerem banget sama pelakuny.

Katany punya backing yakuza, makany hukumanny bisa gt ringan.
Dan ini kejadian pada zaman doeloe. Kalo zaman sekarang pasti udah didemo besar2an.

Apalagi kalo kejadianny di Indonesia, habis itu lobang bool ditusbol sama Napi disini.
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane kira ini orang Malang Jatim tapi namanya nama Jepun...ngeri juga gan emoticon-Takut
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sumpah emosi bacanya
Benar - benar biadab itu penjahatnya , melihat vonisnya 7 tahun dan paling lama 20 tahun .

Terkadang hal - hal seperti ini yang buat gua bertanya , dimanakah Tuhan ketika hal ini terjadi ? 40 hari disiksa seperti itu , ga ngebayangin betapa sakitnya siksaan yang diterima .

Berharap kelak nanti Tuhan memberi pengadilan yang seadil - adilnya .
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sadis hampir gak ketahuan untung itu rambut bener2 ajaib bisa keluar dari semen jadi bisa ketahuan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan ih.sul memberi reputasi
baaca panjang eh diujungnya ada muatan muatan penggiringan opini... dah ah maless...

ntar juga muncul yg mirip2... diulang2 terus biar kecuci otaknya ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bujang13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo di Indonesia, mereka kasta nya paling bawah nii pas di penjara, berani ko sama cwe .. emang sii mungkin tetep di penjara brapa tahun tapi siksa dipenjara nya suruh cokil pake balsem same ledes tuu, brasa lama bgt dah tu dipenjara

profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oalahh kirain gadis asal Malang
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjeeeer

sadis amat

kalo diculik cuma di ewe ewe aja sih masih mendingan...

ini sampe di siksa, dipukuli, dll sampe mati

hukumannya super ringan banget... mestinya hukum 20 tahun + potong titied + 1 tangan + 1 kaki

biar kapok
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Manusia lebih mengerikan dri iblis
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Wajah2 pelakunya si keliatan wajah brengsek psikopat semua
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan ih.sul memberi reputasi
selesai baca berasa sesak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
neraka terdalam tempat kalian semua,, tersiksalah kalian selama2nya,, semoga cerita ini menjadi pelajaran buat para wanita, para suami, dan para orang tua ..

Sungguh, Islam itu mengajarkan adab, dan sungguh adab itu tingkatnya diatas ilmu,,

dunia sementara, akhirat selama-lamanya,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luluvi dan 2 lainnya memberi reputasi
sadis banget....hukuman buat pelaku jg ringan 7-20 tahun ngk sesuai dgn ptilaku sadisnya.
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
ts empati sama kasus nopel
ts empati juga dong sama kasus maling sarang burung walet?
bangke ... jadi benci sama genre rape !!
profile-picture
nozomi.tojo memberi reputasi
Ane ngga kuat baca gan emoticon-Takut
Mereka seperti bukan manusia,sialan



emoticon-Bata (S) please bata ane ganemoticon-Bata (S)
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di