CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nikahi Dua Wanita, Pria Ini Dapat Cibiran dari Tetangga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef41a6382d495521c3d031d/nikahi-dua-wanita-pria-ini-dapat-cibiran-dari-tetangga

Nikahi Dua Wanita, Pria Ini Dapat Cibiran dari Tetangga

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
ane 1 aja deh gan emoticon-Takut

takut engga bisa adil emoticon-Wakaka
rezeki nomplok plok plok
Anjir.. Kayak kaga ada cowo lain aja emoticon-Najis
Murni krn cinta tp kok sampe ke 2 org? Berarti gak murni, ada dibagi2in ke masing2 cewek itu
emang boleh ya dua sekaligus?
tinggal bilang IRI ILANG BOSS
jiwa kaum jones meronta rontan emoticon-Leh Uga
itulah hidup bertetangga....🤭🤭🤭ini salah itu salah...
maklum ngiri gak bisa trisum
mau dicibir mau kagak, tetap aja belah duren 2x (apalagi ampe trisam) ya si doi

"bodo amaatt, gw yg ena2 elu yg ngacengggg...wwkwkwk" , batin si saepul

ahh elah
Anjir jagoan si bapak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gimana cara bagi waktunya di rumah?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kan sah2 aja dalam agamanya....tetanganya sirik mau tapi takut panci melayang....emoticon-Ngakak
pasti para tetangga iri terhadap daya dorongnya.
wahh bisa udah tuh mas nya nulis di sfth
3some donk......emoticon-Betty
bini ane ngasi jatah melehoi jarang tp dipoligami ga mau
sesuai ajaran agama bray....iri bilang bray....makanya masuk member sono biar bisa buy one get one
Kimpoi itu apa
.??
trisom
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di