CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Pilih Mana Gan! Rumah Makan Padang Atau Warteg?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef34934f4d6957b332b7c69/pilih-mana-gan-rumah-makan-padang-atau-warteg

Pilih Mana Gan! Rumah Makan Padang Atau Warteg?

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 17
Enak padang ya, tapi jangan tiap hari, ga sehat. Itu kata orang restoran padang nya sendiri.

Ane beli nasi padang sama rendang kalo kondisi badan udah mulai drop. Nasi padang + vitamin + tidur. Besok nya jamin segar kembali kwkw
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Susah nih milihnya. Jaman kuliah udah punya langganan masakan padang murah dan warteg murah, makan 10rb udah kenyang wkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Anee tergantung sikonn siii gann, kalo emng lagi mau makanan beratt yang berat banget ane ke padang, kalo mau makan makanan rumahan yaa ke warteg soalnya dua duanya enak pol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
mendiny warteg sih, tapi padang juga oke juga, nasinya banyak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan dandlion32 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ane mah pilih naspa a.k.a nasi padang mah is the best. porsinya mah kayak orang kulii niih.. hehhe
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kalau saya suka warung padang......karena paling dekat ya warung padang......
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane sih pilih dua duany wkwkkw yang penting murah. Kalo lagi gak punya duit banget atau ngirit biasanya ke warteg, nah kalo lagi puny duit gitu biasanya ya pengen makan nasi padang hahahhahah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane mah gk suka makan warung padang atau warteg. emoticon-Hammer2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kalau ane pribadi warteg sih, karena biasanya lebih murah dan lebih pas di lidah jawa haha
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
gantian aja ane sij, kalo bosen mkn padang ya beli warteg, kalo ud bosen keduanya cari ketoprak dahh hahaha
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kondisional sih wkwk, kalo lagi pengen aja tapi seringan nasi padangg
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kalo lagi ada rejeki, ane beli padang. Selebihnya, warteg all the time!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
warteg gan, lauk komplit harga merakyat emoticon-Jempol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
awal bulan padang, akhir bulan warteg wkwkwk

klo padang jng nanggung" lha
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Tim Naspad gua gan karena masakan Padang pedes. Gue suka pedes, makanya mulutnya ikutan pedes wkwkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ane pilih rumah makan padang. favorite di pagi sore haha
klu ane lebih suka warteg dr pada rmah mkan pdang krna ane g suka dg menu rmah mkan pdang, hehehe
jelas warteg lah...lebih sehat banyak pilihan sayurnya
nasi padang ding ,banyak pilihan kuah emoticon-Request
Halaman 14 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di