CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Forex /
WA Group Trader Forex - Yuk saling share analisa, hasil trading, pair, dll
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5961e7545a5163a25f8b4571/wa-group-trader-forex---yuk-saling-share-analisa-hasil-trading-pair-dll

WA Group Trader Forex - Yuk saling share analisa, hasil trading, pair, dll

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
tetep joss
WA Group Trader Forex - Yuk saling share analisa, hasil trading, pair, dll
2 hari menjelang awal mei
makan tetep jalan

WA Group Trader Forex - Yuk saling share analisa, hasil trading, pair, dll
besok uda bulan 5
WA Group Trader Forex - Yuk saling share analisa, hasil trading, pair, dll
uda bulan 5,tancep gas makan
WA Group Trader Forex - Yuk saling share analisa, hasil trading, pair, dll

Gabung group

Saya mau gabung tp full nih gan ada lg ga ya

AYO INVESTASI

Halo agan2 semuanya... salam profit $$$

Disini saya mau sharing sedikit bagaimana susahnya mendapatkan keuntungan dalam pasar uang / trading forex & gold. Klo kita tidak benar2 paham saya sarankan jangan coba-coba karena bukan untung yg kita dapatkan malah buntung. Janganlah berjudi tanpa ada kepastian.
Untuk itu saat ini saya informasikan suatu peluang yg sangat menguntungkan yaitu Fund Manager yg dijalankan oleh trader profesional dari luar. "DIJAMIN PROFIT" dan sudah berjalan 6 tahun pembagian profit. (Bukti bisa diliat sendiri di web-nya & akun metatrader).
Info lebih jelas bisa WA 085104850528
profile-picture
siregarrdio memberi reputasi
slamat berbuka puasa
WA Group Trader Forex - Yuk saling share analisa, hasil trading, pair, dll
misi gan, mw kasih info bagus seputar group signal forex di telegram, sudah banyak trader indonesia juga lho yg join. silahkan join dulu dan lihat review2 trader yg sdh join disana

Pro Support:
Kepada yg selalu Loss, lepastu depo.. lepastu MC.. depo lg.. try join sini.. FREE signal die memang boleh buat duit rr.. lepasni korg asyik widraw je.. Mmg giler rr! aku dah join.. ramai gak dlm channel die, 19 ribu orang trader dah join.. Try lah join sekarang sebelum channel close 💪🏻💪🏻

https://telegram.me/signalmasyukk
gk kerasa uda masuk minggu ketiga bln puasa
WA Group Trader Forex - Yuk saling share analisa, hasil trading, pair, dll
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
jumat telah tiba
WA Group Trader Forex - Yuk saling share analisa, hasil trading, pair, dll
senen lagee
WA Group Trader Forex - Yuk saling share analisa, hasil trading, pair, dll
video saya, yuk ditonton

pelajari dan ikuti cara trading menggunakan system hedging yg sudah teruji terbukti konsistent profitable
untuk mendapatkan nomer akun & pass trading dan server

silahkan kontak owner t.me/forexowner
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Keep Posting Gan terilhami nih
Ini first post saya semenjak dibanned karena bnyk dari mereka yg ngiri

nama siregar rido alias Leo
domisili asli banyuwangi
bisnis food vlogger,
motivasi makan biar happy

WA Group Trader Forex - Yuk saling share analisa, hasil trading, pair, dll
Baik, tidak ada yang berbagi analisa ini nampaknya, kebanyakan sedang makan dan mungkin tak sempat melihat perkembangan market.

EURGBP, pair ini selama pekan ini turun dengan tajamnya, sebagaimana pisau yang mengunjam, penurunan masih mungkin berlanjut sebagai akibat setelah prses cerai Britania raya dengan eropa, sterling inggris mulai memguat

Quote:

Live trading forex

T.me/livetrading2
profile-picture
cewekn4rsis memberi reputasi

WA FOREX , SIGNAL , SINYAL , AKURAT , BLUE SIGNAL , POPULER

Memberikan Free sinyal dengan mendampingi, mengarahkan dari mulai entry sampai clouse order, Accurated 99.0%

https://chat.whatsapp.com/F3W6S24waRC6RAlmspR8Q0

https://chat.whatsapp.com/JZFeFA6ClRWKUTjDZ2PuGv

https://chat.whatsapp.com/DGfuaSyz5kMH6a1vOkiGMq

https://chat.whatsapp.com/LyV84uZi8sW5TgyeqUc52l

https://chat.whatsapp.com/FXmgkYgPLlNKTIPLvmrDAS
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di