CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bendera PDIP Dibakar Bersamaan dengan Lambang PKI, PA 212 Minta PDIP Introspeksi Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef47c04c8208470932bb981/bendera-pdip-dibakar-bersamaan-dengan-lambang-pki-pa-212-minta-pdip-introspeksi-diri

Bendera PDIP Dibakar Bersamaan dengan Lambang PKI, PA 212 Minta PDIP Introspeksi Diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Badut-badut sedang bertamasya emoticon-Smilie
dpt bendera pki kenapa gak di cokok pemiliknya ? kan pasti orang2 pki juga, masa iya ada org yg bukan pki mau nyimpan bendera dengan lambang terlarang itu ??
Pea 212 itu isi nya yah gak lain org2 FPI SOP nya sama bendera cetak sendiri trus dibakar sendiri saat demo 😅
Coba suru ucapkan sila ke-4 gan...kemarin ane ngakak denger di twitter....emoticon-Ngakak
ah bosen sama kadrun fepeli..
Minta khalifuck tp gak perang-perang..

yang gentel dong kayak isis, ngebom lagi drun..
Jangan maen demo2 kayak org idiot aja...
orang pea 212 gerombolan penakut itu, disuruh jihod aja kaga berani. pasti kl ada yg pinsang gr2 corona juga malah kabur, katany mati corona mati syahid emoticon-Ngakak
Diubah oleh boyzok
eaaaa buang body cuci tangan
Partai Kadrun Indonesa
Untuk apa demo toh mau nga mau pasti juga ikut aturan pemerintah 😅, jadi keliatan buang² tenaga aja 😁
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
demen bet bakar bendera ya dese, waktu itu bendera negara lain skrg bendera parpol.
"Coba tanyakan ke korlap ya," kata Slamet Maarif.


Membantah tp ikut mengamini
ayo Banteng Muda indonesia,,,,seruduk tuh fepeli ma kaum kadrun HTI,,,,mana yang lebih punya nyali.....
jangan2 kalau kalah mewek,,, bilangnya kami umat terzolimi,,,,dasar kaum peli. .
terima kasih kadrun, berkat kalian pemilu 2024 pdip bakal menang lagi karena yang najis liat kelakuan kadrun bakal auto pilih yang kadrun benci emoticon-Leh Uga

kalo pada ga bisa terima mending pada bundir dah biar di ewe sama 72 bidadari seumur idup sambil ngaceng kaga bisa turun turun emoticon-Ngakak
Dancuk...
Piye, njaluk diobong juga kae...
Adu massa ae Perang sisan.. emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
Mencla mencle, agenda terselubung kiye... emoticon-NgamukNcuk njaran
Quote:

profile-picture
bontakkun memberi reputasi
Kalo emang oknum ya gpp dong kalo yang bakar ditangkep .. toh cuma oknum yang ente bilang g ada hubungannya dengan ente .. tp kok giliran mw ditangkep malah ngeles2 .. pake minta maap segala .. berarti yg bakar bukan oknum dong?
Kadrun ya tetap kadrun

Harusnya kadrun ya hidupnya di gurun, bukan disini AJG!!

maksa maksa jadi Arab, lu aja pindah sono,,,, Guoblokkkkk

dikit dikit jihad, nuduh PKI, nuduh kafir orang seenak JDT LU!!!

Hanya kaum kadrun jahanam yg seperti itu,

Indonesia tuh indah warna warni budayanya!!!! saya bangga jadi bagian dari Indonesia!!!!!emoticon-Big Kiss

udah bubarin, petingginya jeblosin semua. kagak ada manfaatnya ni ormas ngaku pembela islam kenyataanya malah kebalikan
Quote:


Astaghfirullah tambah ancur aja nih negeri.... berantem mulu kadrun vs babi kagak pernah capek eaa dari pilpres ampe sekarang....
Apa gak nyadar negeri ini terpecah belah karena fitnah dan terus di adu domba...emoticon-Traveller
Gw kepengen nempong kaca jendela tetangga gw pake hebel, ntar kalo tetangga gw ngomel, gw tinggal bilang, "lo introspeksi dong kenapa gw lempar bata ringan"
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di