CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Menyesal Jadi Bintang Porno, Mia Khalifa Seperti Dihantui Seumur Hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4936ea727680f7a044e10/menyesal-jadi-bintang-porno-mia-khalifa-seperti-dihantui-seumur-hidup

Menyesal Jadi Bintang Porno, Mia Khalifa Seperti Dihantui Seumur Hidup

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
semoga istiqomah di jalan barunya, terima kasih telah menyemarakan folder-folder di laptopku emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink
dalemannya kurang mulus si mia
gpp lah emang terlahir untuk menghibur pria dewasa janganlah disesali.... wkwkwk....
Quote:

Spoiler for ane bantu:


Quote:


Iya juga sih emoticon-Ngakak
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
yang bikin sebel tuh orang yang menghujatnya eh malah punya film nya mana ukuran HD pula alangkah munafiknya.....
Mbak mia sudah keenakan ane yakin gak bakalan tobat kecuali ada suatu hal yang besar menimpanya. Kalau hanya kehidupan normal, gak bakalan ada perubahan gans, kerja mudah, hasil melimpah
nyesel mah emang belakangan neng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
youngbtc dan 6 lainnya memberi reputasi
Ya bener dia,kalo penyesalan pasti belakangan kalo di depan namanya pendaftaranemoticon-Leh Uga
Tenang karyamu sudah jadi hadiah umum emoticon-Wakaka

permanent di internet emoticon-Takut
Menyesal Jadi Bintang Porno, Mia Khalifa Seperti Dihantui Seumur Hidup
Kira-kira setelah pensiun jadi apa ya?? emoticon-Malu emoticon-Malu
Menyesal tuh di depan bukan di belakangemoticon-Ngakak
wahai neng MIA...saya tidak menyesali anda untuk video video yang anda produksi,
kami kaum adam terhibur dan terpuaskan akan rekreasi virtual dan imajinasi yang anda hadirkan dalam video video anda.
janganlah menyesal , teruslah berkarya dan selalu fokus dalam keahlian anda.

hidup MIA...pemersatu bangsa

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
cupugitu2074 memberi reputasi
Terima kasih Mia emoticon-Berduka (S)
Jarang creampie dia, cuma 1vid doang yg ad creampienya
kesalahan ny ya krn sukses sih
jd paling diinget orang2

coba kalau ga sukses. Pasti B aja
salah satu warna lain dunia perlendiran
kalo tobat beneran yah monggo..
kalo mau comeback yah dengan senang hati masih nonton
wkwkwkw
Justru pernyataannya pada sebuah video interview yang ane observasi justru malah kontradiksi sama trit ini.. emoticon-Cape d...
doi ngaku sendiri emang doi doyan ng*ewe. Dan pada waktu doi dapet tawaran pertama dari pihak PH juga doi menerimanya dengan senang hati, sama sekali tidak ada unsur paksaan.

Menurut ane, soal rasa penyesalan itu sedikit banyak pasti ada pada semua aktris AV manapun, tidak terkecuali. Yang terpenting adalah bagaimana si aktris AV menjalani kehidupannya saat ini. Setiap zaman pasti akan melahirkan tokoh2 AV yang berbeda, dan ukhty Mia sudah menorehkan namanya, prestasinya dan kontribusinya pada timeline sejarah.
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Yang namanya penyesalan itu datang nya belakang klo duluan pendaftaran.

Btw neng mia selama jd artis esex menikmati peran nya toh dan juga pasti menikmati hasilnya yaitu hepeng.
Hmmm nyimak deh
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di