CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nikahi Dua Wanita, Pria Ini Dapat Cibiran dari Tetangga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef41a6382d495521c3d031d/nikahi-dua-wanita-pria-ini-dapat-cibiran-dari-tetangga

Nikahi Dua Wanita, Pria Ini Dapat Cibiran dari Tetangga

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
suhu semprot.
wkwkwkkwkwk, Pak bikin kursus. Kursus ssi, pasti banyak murid yg mau mendaftar😂
Wah katanya jodoh ada yang ngatur dan habis nikah nanti lancar rejekinya
yg ngejalanin dia ini.. menurut ane gausah mikirin tetanggalah.. kan makan aja ga minta tetangga toh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hartanya banyak kali
itu coba dicek dengkulnya, kopong apa tidak di hari ke 3 emoticon-Leh Uga
Kl ane sih moga2 si bapak dan emak, berhasil jd ortu yg baik, anak2nya sukses jd orang yg berguna.

Dan yg penting ntar semisalnya doa ane ga terkabul, anak2nya jangan marah ama pemerintah, aseng, asing, dsb kl melarat.

Salahin bapak ama emak ente aja.
profile-picture
robienrose memberi reputasi
istri 2 dinafkahi CINTA bisa kenyang di tahun 2020. lanjut gan..... mantap betul lah ........

emoticon-Wow emoticon-Wagelaseh emoticon-Toast emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
3some everyday mantapssssemoticon-Ultah
Mantap bener... Pakai ajian apa ya kok bisa akur?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
semoga samawa ya bray
Ngerasain dua vagina yg berbeda gimana tuh gan rasanya emoticon-Ngakak
profile-picture
jokoariyanto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sirik aja tetangga nya
Tetangga tukang nyinyir
selama itu sah dan legal kenapa disirikin emoticon-Betty
Harusnya yg laki itu bilang:


IRI BILANG BOS
emoticon-Ngakak
IRI BILANG BOS !! emoticon-Ngakak

Gw mau kek dia
Yang penting pihak cowo mampu dan pihak cewe mau no problemo..

Iri Bilang Bos emoticon-Cool
cibiran tetangga tanda ga mampu .. apalagi yg ngomong laki2 , pertanda iri mereka, ngayal aja mereka istri dua bisa threesome sambil cokil emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di