CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef299459a972e53d60df087/misteri-pembunuhan-beberapa-hewan-di-tapanuli-utara-kepoin-yuks

Misteri Pembunuhan Beberapa Hewan Di Tapanuli Utara, Kepoin Yuks!?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
ditunggu gan hasil perburuannya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
makhluk cryptid or mistis nih
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
waa ngeri juga...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
up gan ngeri saya emoticon-Takut
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
jaman sekarang kaga ada cctv gitu yg rekam? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
anjing hutan keknya emoticon-cystg
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Adakah hewan liar yang berkeliaran ya? harus digerakkan lagi jaga malam atau rnda kalau di kampung. Biar aman.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Mistis pala lu mledug.
Simpen aja bebek buat umpan, sorot pake cctv atau apa kek buat rekam 24 jam

Nanti ketauan apa yg bikin darahnya abis. emoticon-Smilie
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Mungkin ini emang ulah hewan liar kali ya gan. Di tempat ane anak ayam gitu juga abis di makanin ternyata ulah garangan atau musang heheheheh ya mungkin sejenis itu lah yak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan embunsuci memberi reputasi
hewan apa ya???
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan embunsuci memberi reputasi
udah banyak kejadian model gini, dalam dan luar negeri, motifnya sama...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Sayang, kok tumben ndak rapi 😆😆
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
hmmm ini sebuah misteri ya gan, anenjuga jadi ikut penasaran ya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
kelakuan makhluk kriptid
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Bunuh diri dia tuh.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
semoga bisa terkuak yg membunuh tuh hewan.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Itu pasti ulah para kampret yang sakit hati 🤣🤣🤣
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di