Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Dersa.afr16Avatar border
TS
Dersa.afr16
Jajanan Tahun 90an Ini Bikin Flashback, No 4 Bikin Tangan Pegel !!!


Assallam muallaikum agan sista yang budiman, siapakah di sini anak generasi tahun 90an. Waktu itu saat masa kecil adalah masa yang sangat bahagia untuk kita bukan terlepas dari semua kemajuan zaman pada masa kini kita pasti lah sepakat zaman dulu itu adalah masa yang paling menyenangkan. Salah satu hal yang paling menyenangkan pada masa itu adalah jajanan nya, nah ingat gak sih dulu itu jajanan apa yang kalian nikmatin setiap jam istirahat sekolah atau saat lagi kumpul bareng teman-teman.

Nah berikut telah saya rangkum beberapa jajanan pada zaman 90an :

1. MIE GEMES


Di sini agan sista pastilah pernah merasakan sensasi makan Mie Gemes bukan, saya masih ingat betul waktu itu saat masih TK saya pernah makan nasi putih pakai lauk Mie Gemes loh pada masa itu harga untuk Mie Gemes satu bungkus nya masih sangat murah.


2. MIE LIDI


Jajanan satu ini masih sangat di gandrungi oleh anak-anak, tapi sebenarnya Mie Lidi juga termasuk jajanan tahun 90an loh. Kalau dulu Mie lidi hanya memiliki rasa asin saja, sekarang Mie Lidi sudah memiliki berbagai macam varian rasa loh seperti rasa balado, keju, dan rumput laut.


3. TELUR GULUNG


Siapa sih yang gak mau sama jajanan satu ini, ini adalah jajanan primadona loh pada jaman 90an karena sudah murah enak lagi apalagi kalo sudah di campur dengan saos sambel bikin ingin makan lagi dan lagi. Sama hal nya jajanan yang lain Telur Gulung juga sampai sekarang masih banyak di gandrungi mulai dari anak2 sampe orang dewasa.


4. PERMEN GULALI (GULO PALU)


Permen Gulali atau orang Palembang sering bilang nya Gulo Palu, jajanan satu ini adalah jajanan yang secara tidak langsung melatih otot-otot jari kita di karenakan bisa bikin tangan pegel, kenapa? Karena kita di haruskan mengaduk dahulu permen tersebut sampai permen tersebut mengeras baru lah di nikmati.


5. PERMEN ROKOK


Biasanya Permen Rokok ini di minati oleh anak laki-laki saja, di karenakan ketika mereka memakan permen tersebut seolah sedang merokok, sungguh sangat menyenangkan bukan.

6. BALON TIUP

Kalian pada ingat gak sih dulu itu Balon tiup adalah mainan yang membuat kita menjadi pribadi yang sabar, kita pasti lah ingin balon yang kita tiup itu bisa sebesar mungkin bukan? Dan setelah semua perjuangan yang kita lakukan itu pada akhirnya berakhir di letakan di kepala orang dan kita plintir balon tersebut agar seolah-olah kepala orang tersebut banyak kutu nya.



Nah itulah beberapa jajanan pada zaman 90an walau masih banyak lagi sih jajanan lain nya, menurut agan sista jajanan apalagi sih yang dulu pernah kalian mainin atau makan?


Baiklah, mungkin segini saja thread kali ini semoga bisa membawa kita Flash Back pada masa lalu ya gan&sist.




Wassallam muallaikum


emoticon-I Love Kaskus





Sumber foto : google image
Diubah oleh Dersa.afr16 14-11-2019 07:59
novitatari
tata604
tata604 dan novitatari memberi reputasi
2
1.6K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan