CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Bantah Siapkan Sendiri Bendera Palu Arit yang Dibakar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef480e49a972e6c2e7c5511/pa-212-bantah-siapkan-sendiri-bendera-palu-arit-yang-dibakar

PA 212 Bantah Siapkan Sendiri Bendera Palu Arit yang Dibakar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 15
alasannya "ada penyusup"
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
Sesuai SOP, Lempar dan Menjawab Tidak Tau
profile-picture
profile-picture
awwayaye dan kakekane.cell memberi reputasi
WTB:> Bendera PKI KW SUPER, yg ORI udah punah wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Play victim mulai kadrun 212😁
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Seetdah.benderanya dari kalangan sendiri malah nuduh dari pihak lain.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Bndera pki nya,, ya nyablon,, bikin sndiri,, lalu bakar sndiri dong... emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 9 lainnya memberi reputasi
Coba berani bongkar sekretariat pa212 pasti ada sekodi bendera pki.. mrk yg suka melestarikan pki.. bs jadi barbuk ituh..

sama2 sandiwara lah mrk di atas..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
PeA 212, sablon sendiri bakar sendiri. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Kegoblokan apa lagi yang kau dustakan wahai kaum goblok?

Kok kaum goblok kagak muncul ditrit ini bre?

Ngoahaha emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizshad dan 3 lainnya memberi reputasi
Pastilah ada konfeksi yang disuruh jahit borongan buat bahan kalo turun ke jalan. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
subhanalloh... bangkek emang kalian semua drunemoticon-Tai:
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
kalo gw jadi polisi ,. gw kumpulin si slamet maarif dan semua korlap nya.

gw interogasi , lu dapet darimana tu bendera pki.

lu gak bakal pulang kalo lu gak jawab dengan jujur.

dah gitu aja....
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
Berbohong dosa lho


Coba d ingat ingat siapa tu yg nyetak benderaemoticon-Travelleremoticon-Sorry
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Penyusup ndasmu!!!
Klo yg namanya penyusup itu biasanya 1-2 kali masih masuk akal.
Lah ini tiap demo, teriak & bakar bendera PKI terus Semoga aparat berwajib mau mengusut asal muasal bendera yg selalu di bawa.


Eh tapi ntar klo di usut terus ketangkep, nih rombongan pea bakal teriak "rezim otoriter, rezim pelindung PKI"

Hilih kintil iming nih rimbingin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Banci LGBT aja lebih berani dari pada kadrun baik ini dia yg ajak demo dia yg pura2 bego juga kl ada anak buahnya yg bakar bendera pki asu pdhl dia sendiri pkinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
Penyusup? Nggak mungkin...alasan cuma mau ngeles aja ente. Heran sama gerombolan manusia² ini. Kagak demen liat apa² anteng tentrem.
profile-picture
profile-picture
pannotia.server dan kakekane.cell memberi reputasi
curut togel 212 gak berani jawab

ya faktanya memang sablon sendiri emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
kaum idiot kadrun semakin menapakan ketololannya..

Wkwkwkwkwkwk

Idiot lo drun, dari pada buang duit buat nyablon bendera pki mending ente2 bikin bom. terus ngebom drun...

Khalifuck tiba2 jd pancasilais..
anjirr nih kadrun jd bungklonnya tolol banget dah..
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
membantah menyiapkan sendiri karena mereka menyiapkan benderanya bersama tukang jahit atau tukang sablon emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh hawkerr
benderanya tau2 ada dilokasi, udah ada bensin sebotol juga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di