CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kok Bisa, 3 Kali Main di Piala Dunia Sama 3 Negara Berbeda?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef2dd9c977513100966a633/kok-bisa-3-kali-main-di-piala-dunia-sama-3-negara-berbeda

Kok Bisa, 3 Kali Main di Piala Dunia Sama 3 Negara Berbeda?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
wanjer bisa gitu
profile-picture
limkokhui20000 memberi reputasi
wajar...sah2 aja menurut FIFA negara pecahan....beda kalau beda negara spt main buat prancis besoknya main buat inggris..
profile-picture
limkokhui20000 memberi reputasi
itu karena negara nya kusut...

kirain dwi warganegara ato lebih gitu

emoticon-Leh Uga
profile-picture
limkokhui20000 memberi reputasi
Mirko Vucinic juga pas junior main buat Yugoslavia, pernah di Timnas Serbia Montenegro, terakhir jd lejen Montenegro
Tapi gak pernah main di pildun sih emoticon-Wakaka
profile-picture
limkokhui20000 memberi reputasi
yang bener gan, yugoslavia pecah tahun 2003?
wah iya kok bisa ya
Wah ada deki πŸ˜†
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
Yach dia mah pernah kalah ama Jerman dan Belanda. Lebih hebat Rully Nere.. kagak pernah kalah lawan Jerman ma Belanda πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
giacartone memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah jarang pemain kaya gini emoticon-Bola
ini faktor negaranya juga sih yg buat bisa maen di 3 negara emoticon-Ngacir
ajaib
kereen sih, tapi negaranya juga gak kalah keren emoticon-Toast

belum tentu juga stankovic ngecatet rekor ini kalo serbia&montenegro atau sebia gak lolos piala dunia (mereka bukan kekuatan gede di sepak bola eropa) emoticon-Toast
hehe antara beruntung dan repot ya gan emoticon-Leh Uga
Negara pecahan semua
emoticon-Wakaka
legend inter milan
Ya kalo kasusnya kayak Stankovic sih gapapa, karena terpaksa "ganti kewarganegaraan" karena negaranya bubar...
Keren, ane baru tau

Nice thread
Diubah oleh rfebrian
legenda yg pekerja keras nih
smoga anaknya bisa ngikuti jejap bapaknya sebagai pemain reguler di inter..
Camoranesi
iyaa nih, karena perpecahan negara makanya bisa. kalau emggak gitu gak bisa
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di