CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Bantah Siapkan Sendiri Bendera Palu Arit yang Dibakar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef480e49a972e6c2e7c5511/pa-212-bantah-siapkan-sendiri-bendera-palu-arit-yang-dibakar

PA 212 Bantah Siapkan Sendiri Bendera Palu Arit yang Dibakar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
di era soeharto, mungkin gerombolan2 ini udah pada dikarungin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah tinggal di cidukin tanyain satu satu dapet drmn tuh bendera, biar jelas terang benderang gak cuma isu isu
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
nah sudah hampir ketahuan PKI nya
tinggal tangkap
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
Yah karena sudah terbiasa ga ditindak tegas... Dari dulu simbol PKI dan HTI bebas aja tuh kalau ada demo atau pawai... Ciduk lah, dapet darimana mereka... Yang ada cuma diliatin doank... Sekarang aja baru diserang soal bendera
emoticon-Cape deeehh
Makanya tegas dari awal donk pak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 4 lainnya memberi reputasi
PA212, GNPF, HTI, FUI

ini grup Dagelan di indonesia kaga kelar2,
Usut Dalang dibalik nya.

Klo ga ada bujet/"investor", kaga bakal ada grup ketoprak tadi.
#cendanadan kroni nya kaga abis2, duitnya kanyab hasil ngeruk indonesia, awalnya pake isu pki juga kan dulu kudeta sukarno.
suharto jadi boneka nya 'agen rahasia' ANU

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo dah nanya bendera dari mana bakal ribed urusannya mau itu esensi/bukan masalah, ganjar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
biasa
pengalihan isu kalipuk
goblok banget emang para budak ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya kalo gitu buktikan kalo bukan disiapkan sendiri...

Anak tk juga bisa ngeles begitu drun...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Maju tak gentar.... membela yang bayar

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Bukan nyablon sendiri tapi nyablon rame-rame. Siapa tau gratis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kita harus dukung PA 212 melaporkan kepada polisi dan TNI lokasi dimana bendera itu ditemukan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 4 lainnya memberi reputasi
golongan peak udah laper.. jadi cari² gegara sendiri
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
lhah kalo gak tau asal-usulnya kok yakin banget ngebantahnya hehehr emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
trus dapet nya dari mana, anjeng??? emoticon-Tai emoticon-DP

tiba2 di jatuhin allah gitu bendera PKI nya?


tipikal nasbung play victim :

bikin bikin sendiri
heboh heboh sendiri
ngamuk ngamuk sendiri
trus bakar bakar sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 7 lainnya memberi reputasi
Hadu hadu polisi mulai nanyain itu bendera dapet dari mana, harus jawab apa ini?
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 3 lainnya memberi reputasi
penyusup katanya gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
Hiburan di tengah pandemi:

1. Covid dance
2. Carameldansen
3. Gerombolan kadrun pecundang abadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 2 lainnya memberi reputasi
Untuk kesekian kalinya klo denial, lu bakalan dianggap penyusup dilepehin dsb.
Khas banget cita rasa kadrun standar janda sesuai dg SOP cow protokol.

Jelaslah disablon, ditelusuri juga bakal ketemu pelakunya cuman ya itu tadi bakal gk dianggap bukan kelompok mereka, kalau sdh begitu hnya penyesalan yg tersisa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sam0000 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantumasam
jatoh ke jebakan sendiri ini kadrun fansclub emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
pks army


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di