CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Pilih Mana Gan! Rumah Makan Padang Atau Warteg?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef34934f4d6957b332b7c69/pilih-mana-gan-rumah-makan-padang-atau-warteg

Pilih Mana Gan! Rumah Makan Padang Atau Warteg?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 17
ane suka 2 2nya. penting ena, halal, wareg
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Pertanyaan yang SUSAH Gan!! Gw dmen keduanya!! emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
nasdang of kors emoticon-Recommended Seller
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
always samba lado
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
angkringan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
dua-duanya sikat.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
mao padang ato warteg..

yang penting kenyang..emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Catat....

Bahagia itu bukan Sederhana, bukan Sari Bundo, bukan Gumarang, bukan Garuda, bukan Bagindo.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
rumah makan Padang
Kapau lebih mahal
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh Rinka17
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tergantung pengen nya. Ane dulu jaman ngekost lebih demen ke Warteg.
Kalo urusan harga sih relatif aja, ga pernah masalah juga sama harga. Urusan perut mah yang penting kenikmatan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Padang aja deh...karena ane demen Tunjang..
emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kalo ada duit, milih rm padang, kalo lagi hemat, warteg.
tapi ane say NO utk rm padang harga murah, ga ada terasa bumbunya.
btw ane org minang tulen.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kalo lidah lagi pahit pilih rumah makan padang. Tapi kalo dompet yg lagi pahit pilih warteg soalnya nasinya bisa ngambil segunung walau lauk cuma tempe tahu wkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Pilih Mana Gan! Rumah Makan Padang Atau Warteg?

Klo di Daerah nya cuman ada WarTeg ya Makan ke WarTeg begitu pula klo ada nya Padang...

emoticon-Shakehand2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
dengan berat hati ane pilih nasi padang gan...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
warteg no debat, banyak variasi.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Nasi padang dong..
Nasinya banyak + telur dadar + sambel ijo + kuah rendang..
Dijamin mager seharian habis makan.. hahaha
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kalo disuruh pilih tergantung mood, kadang kalo lg pengen makan warteg yah ke warteg, kalo lg mo makan padang ke resto padang emoticon-2 Jempol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ane tim padang!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Dijakarta sih banyak rumah makan padang ama warteg. Kalo dikampung ane dijatim ya jarang. Rumah makan padang adalah satu dua. Warteg kayanya lebih susah nyari. Jaman dulu waktu ane masih dijakarta pilihan rumah makan padang itu kalo mau makan enak. Artinya ada duit lebih dan pingin ngerasain bumbu yg beda. Tp kalo sehari2 ya tetap di warteg atau warung pecel ayam (kalo dijawa namanya warung lalapan atau sambelan).
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 6 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di