CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bentjok ‘Nyanyi‘ Bakrie Group Bikin Negara Merugi 17T,Netizen:Tema ILC Buat Karnilyas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4542d8d9b174d96289089/bentjok-nyanyi-bakrie-group-bikin-negara-merugi-17tnetizentema-ilc-buat-karnilyas

Bentjok ‘Nyanyi‘ Bakrie Group Bikin Negara Merugi 17T,Netizen:Tema ILC Buat Karnilyas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Biasalahhh...ular kepegang ekornya pasti gigit kemana mana yang bisa disambar

Ayoh terusin bongkar semuanya saja
Gak bakalan berani nampilin gans, setidaknya tema yang diambil sudah dipilah pilah sesuai dengan yang menguntungkan bukan yang merugikan. Tidak ada fakta dalam tv sekarang ini
Karni ilyas --> Wani Piro??

emoticon-Swiss emoticon-Swiss
tapi bakrie juga udah mau bangkrut, banyak aset yg dia jual ..
tapi tetep aja kayaan dia daripada gw emoticon-Ngakak
bisa ditampol tuh si karni ama buto cakilemoticon-Ngakak
gw siap nonton kalau emg dibahas di ILCemoticon-Wkwkwk
Dh bubarin ae BUMN yg bergerak dibidang investasi wong ngeri2 sedep gitu.. selain rawan penyelewengan n klo bener pun kalo harga saham jatuh = kerugian negara = penjara emoticon-Ngakak (S)

Contoh lain kek pertamina yg beli blok migas di ausie..yg apesnya harga minyak kian anjlok emoticon-Ngakak (S) kegaruk dah pejabatnya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ruuuruuu
Quote:


siaran tipi paporit kadrun..
teriak-teriak mana berani begini mana berani begitu..
lapindo dan ini apa mungkin rame?..
hipokrit..
emoticon-No Hope

sebelah juga sama..
tapi cuman kadrun yg ngaku2 pinter..
padahal ya gitu..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
buron.warteg memberi reputasi
masa mau bahas borok majikan sih
Bakrie Group Berkontribusi (Besar) terhadap Kerugian Negara di Kasus Jiwasraya hii ayo buktiin biar semuanya jelas
Suatu hal yg impossible bahas emiten Bakrie di ILC, mau dipecat semua kru acara ILC ?


emoticon-Ngakak
profile-picture
buron.warteg memberi reputasi
Bentjok ‘Nyanyi‘ Bakrie Group Bikin Negara Merugi 17T,Netizen:Tema ILC Buat Karnilyas klo Berani Membuka Aib Bos Besar Aburizal Bakrie berserta Keluarga nya...

Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
Wih ..., buntut dari kasus lapindo atau lainnya ?
Kalau Lapindo, kayaknya tidak sampai sebegitu trilyun ... emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
Bakrie mah msh susah d sentuh hukum, Orng2 beringin pasti bekingin dia
rothschild aja dia makan apa lagi kalau cuma OJK
profile-picture
dalamuka memberi reputasi

"Paling besar grup Bakrie di swasta, menurut informasi pada tahun 2006 saat grup Bakrie itu sahamnya lagi tinggi-tingginya, sekarang semua nilainya Rp50, ruginya berapa. Menurut info yang saya dapat di 2008 itu ruginya sudah Rp6,7 triliun, mereka pake uang berbunga, karena gak didrop pemerintah, mereka pakai uang JS Saving," kata Benny saat diwawancara, Rabu (24/6/2020).


meski bencok posisinya terdakwa, tapi ini penjelasan yang paling masuk akal, kenapa pada 2016 jiwasraya dinyatakan merdeka dari rugi 6 T.

Menurut dia, Bakrie Group 'dilindungi' sehingga tidak ikut tersangkut dalam kasus ini. Dia menuding Ketua dan Wakil Ketua BPK melindungi Bakrie Group lantaran keduanya merupakan kroni Bakrie.

"Jadi permainan ini disetel, kenapa mereka lindungi Bakrie, kenapa nyari tumbal orang lain yang sialnya karena di saya kenapa harus lindungi Bakrie, karena ketua dan wakil ketua BPK itu kroni Bakrie," ujarnya.


emoticon-Takut
ragu ane bakal nyentuh tuh grup.

2006 kuat2 nya si dagumen di negeri ini. pegang title terkaya, ibu pajak pun mental lawan dia. jadi perlu diusut tuh kronologi kenapa tuh duit masuk ke grup itu. apa karena silau sama cerahnya era si dagumen atau malah ada intervensi dari tuh grup.

biar si dagumen cuma pegang pembina, ane yakin masih kuat peran tuh grup. secara masih banyak orang dpp beringin yang ngerasain "beasiswa" grup ini. curiga ane salah satunya pimpinan dpr sekarang.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
langsung jd gembel berani senggol2 emoticon-Hansip
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di