CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sumpah Pocong. Sumpah Sakral Yang Bukan Untuk Mainan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0389188b3cb71a2735f92/sumpah-pocong-sumpah-sakral-yang-bukan-untuk-mainan

Sumpah Pocong. Sumpah Sakral Yang Bukan Untuk Mainan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
sinetron pocong mumun bikin ane mumpi buruk gan semasa bocah emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini siapa yg ngajarin sih dulu wkwk
ada yg udah ngebuktiin kalo udah sumpah pocong tapi nyatanya dia salah terus jadi gimana?
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang bersumpah dengan kitab suci aja masih banyak melanggar, apalagi yang ginian
Sebenernya kebiasaan itu datengnya darimana ya?emoticon-Thinking
"tidaklah ada tata caranya dalam al-"
Kontradiktif, faktanya sih,..pikir aja sendiri emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
emoticon-Traveller
jadi inget pocong2an di yutup yg ditabok pake panci,sekop,cangkul atau mungkin tongkat baseball hehe
kapok deh jadi pocong2an
yg ada jadi pocong bneran haha
Suatu saat, jika sumpah pocong sudah tidak menakutkan lagi bagi sebagian orang, maka akan muncul sumpah kremasi
Suatu saat, jika sumpah pocong sudah tidak menakutkan lagi bagi sebagian orang, maka akan muncul sumpah kremasi
ngeri banget, jadi inget sodara yang kalau kesel minta sesuatu janjinya pengen sumpah pocong wkwkwk..
kasian pocongnya disamain sama manusia...
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah itu kok kaya pada takut si gan, soalnya jd pada inget kematian ya
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
diantara 2 bersumpah pst ad 1 yg berbohong...
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Keyakinan orang tolol
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Zaman sekarang masih ada ga ? emoticon-Big Grin
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Sampai sekarang masih ada po yang mainan sumpah pocong gini sembarangan? Ane mah udah ngeri duluan
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
tidak ada di dalam alquran dan hadist, sudah jelas ini perbuatan mengada ada, bid'ah
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Udah ngatasnamain sumpah aja masih ada yang bohong kok emoticon-Takut
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Sering jadi mainan tapi yakkkk
Duh ane sama zodiak aja gak percaya, apalagi sumpah pocong yang gak ada dasar dari hadis/Al Quran
sebenernya pun yang namanya sumpah sumpah itu gak boleh di mainin sih, misalnya pun yang sering kita denger kayak 'sumpah demi Tuhan' nah itu juga sebenernya gak boleh di mainin, apalagi bawa bawa Tuhan ya
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di