CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Bikin Diorama Hot Wheels Sendiri? Cobain Tips Berikut Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1efe8337f9378ee79b7b1/mau-bikin-diorama-hot-wheels-sendiri-cobain-tips-berikut-gan

Mau Bikin Diorama Hot Wheels Sendiri? Cobain Tips Berikut Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Anjiirrt gan
Limited edisi itu mah
Asli lagi gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kaga punya hot wheels emoticon-Frown
gass keun emoticon-Cool
Wah mantep nih. Emang kalo ada dioramanya tuh mau foto foto jadi lebih bagus lebih bercerita
Smart wayyy buat jadiin hotwheel ga cuma jd pajangan kosongg hahahah keren keren hasilnyaaa
profile-picture
putrateratai.7 memberi reputasi
Oke siap d coba
ane sih punya banyak hot wheels, cuma anak ane masih kecil2
kalo ada yg dimainin pasti hilang. jadi ane simpen dulu tunggu sampe mereka gedean nanti
profile-picture
putrateratai.7 memberi reputasi
waa terimakasih banyak tipsnya gan.. akhirnya bisa seru seruan niih main hotwheelsnya
keren sihh tapi ane tim blister emoticon-Mewek
keren bang
profile-picture
putrateratai.7 memberi reputasi
temen ane nih hobi yang kaya gini emoticon-Big Grin
TOP..mantap banget nih.emoticon-Kiss (S)
nah ini salah satu kepinginan ane gan tp sampai skrg cuma baru keinginan aja belum kesampaian haha
isi diorama usahakan sesuai dengan tema. jangan cuma ngandalin model mobil yang lagi ngetren atau mobil mahal macam Ferrari merah, kecuali itu temanya.
profile-picture
ijalkonkrit memberi reputasi
Ane jg lagi gelutin tuh hobby beginian
Keren-keren diorama orang..
Menarik tuh buat diorama hotwheel hehehehe
Post ini telah dihapus oleh KS06
keren juga ya buat diorama hot wheels sendiri,
Diubah oleh rfebrian
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di