CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puluhan Remaja Peserta Demo PA 212 Kebingungan Hingga Kelaparan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef35bdb8d9b17728d25fcf9/puluhan-remaja-peserta-demo-pa-212-kebingungan-hingga-kelaparan

Puluhan Remaja Peserta Demo PA 212 Kebingungan Hingga Kelaparan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
diboongin kadrun emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
modar lo kena tipu....emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Tapi, siapa yang mengundang, tidak mereka ketahui.

to the point aja d tawarin brp duit
KPAI bisu kalo ada kejadian kaya gini
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan daimond25 memberi reputasi
Budak hina emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
asek
cebong baik vs kampret jahanam

tongkrongin ahemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Leh Ugaemoticon-Peluk
lapar hanyalah hasrat duniawi ya akhi emoticon-Big Grin
Kekurangan nasi bungkus atau gimana tuh gan?
bnyk bocah kecil plng umur 10-11 thn d jln rame2... nunggu omprengan
Program regenerasi pasukan zombie sukses mencetak zombie" muda siap beraksi.
Tsebelum dikasih nasi bungkus, ditanya dulu aja pak isi ruu yg mau didemo apaan...gw aja sampe skrg ga tau itu ruu...mending mikirin nyari duit buat anak bini
Kadang lucu, demo mengatasnamakan idealisme X atau Y tapi pendemonya ikut karena iming-iming materi (uang Rp 50rb).

Berarti apapun idealismenya ujung-ujungnya duit?

emoticon-norose
هههههههههه
efek kadrun 🤣
Motifnya pasti nyari duit nih, ditinggal korlap langsung keder.
Jadi inget kasus dulu demo RUU tahun kemarin (kalau gak salah) ,banyak bocil2 yang ngikut demo kemarin, pas ditanya ngapain demo? Tujuan demo buat apa?? Jawabnya kebanyakan
1. Biar dapat duit
2. Di bayar
3. Cuman ikut2 aja
4. Gak tau cuman di ajak doank.

emoticon-Hammer2
Malah jadi beban emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di