CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kegagalan OT dalam Persaingan Bisnis Mie Instan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef3d65df0bdb206f116942f/kegagalan-ot-dalam-persaingan-bisnis-mie-instan

Kegagalan OT dalam Persaingan Bisnis Mie Instan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
OT fokus ke anggur aja udah.
mie instan di kuasai dua pabrikan besar ya omemoticon-Belo
kalo di moto jipi macem hunda sama yamahmudemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan tafakoer memberi reputasi
Lihat 3 balasan
lebih enak anggur merahnya OT emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kongloberat16 dan 2 lainnya memberi reputasi
happy mie blm ane nyobain. cuma mie kare doank dan rasanya memang enak.
mi lejen nihemoticon-Bingung
OT cocoknya di OT (Orang Tua) emoticon-Malu
gw termasuk yg suka dgn produk2 baru... kalo rasanya enak pasti continue.. sayangnya produknya udh ga continue... emoticon-Big Grin
Faktor sales arta boga gagal meyakinkan pemilik warungemoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
padahal mie kare warna merah enak, hadeh.
padahal dulu mayan suka sama yg KARE emoticon-2 Jempol
AQUA juga ada lawan hebat nih, yaitu le minerale. klo galon kayaknya AQUA masih merajai, tapi buat yg PET 600ml kayaknya sering jadi pilihan Le minerale dari MAYORA.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
OT yang bikin mie kayae yg dikarawang, deket2 tol jkt cikampek km57...
Kl ndak salah pt UPA sek mroduksi.
Bnyk temen duluuuu yg teknik di situ, rata2 lulusan "puderan" Yogyakarta.
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan tafakoer memberi reputasi
ane kayaknya cuma pernah nyicip yang kare merah itu deh.. lagian selera rakyat bungkusnya ijo semua, orang butuh lebih banyak effort (walaupun gak bikin capek juga sebenernya) buat milih varian yang dipingin hehehe emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
OT udah amer the best.. spesialis..
cemana mau sukses teh gelas aja dalem botol emoticon-Wkwkwk
Kalo liat produk OT,yang terbayang adalah seorang kakek tua yang berjenggot putih
padahal waktu ane SD tuh selera rakyat enak bed gan, pedas manis gtu rasanya
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
wine OT jd starter pack anak gaul yg edgy
kyknya tampilan bungkus nya deh gan, koq g ngundang napsu


Lihat 1 balasan
Indofood bikin amer "Selera Rakyat Jelata" dong
biar OT ada saingan gitu. biar gak mahal2 amat
Lihat 2 balasan
Quote:


Ada bocoran nih
Galon sekali pakai
Udah pernah denger belom?
Hati2 aja tuh aqua
Bs kelibas terlalu keasyikan di zona nyaman
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di