Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jimmonkeyAvatar border
TS
jimmonkey
Kapok beli di RAMAYANA DEPAETEMENT STORE DI LAZADA
Awalnya sya beli beberapa brg dr RAMAYANA DEPAETEMENT STORE di olshop , sangat jelas sekali brg dtawarkan di etalasenya krna stock msh ready. Jelas sja sya chekout/pesan brg tersebut.
stlah dtunggu bbrapa hari tiba2 RAMAYANA DEPARTEMENT STORE. konfirmasi stock hbs. Sontak sya kecewa, kalau hbs knapa msh dipajang di etalasenya dan bisa dipesan/chekout ? dan akhirnya krna 1 brg yg sya pesan stock habis, semua barang pesanan sya di cancel scara bersamaan
Jelas saya kecewa dgn RAMAYANA DEPARTEMENT STORE yg tidak konsisten dgn barang jualannya dgn kualitas layanan yg sangat buruk.
Saya komplain dgn adminnya dgn perdebatan ringan krna sya sndiri mls utk brdebat krna trlanjur kecewa. dan yg paling sya sesalkan knp kita bayar dari m-bangking scara cash dberikan refound berupa Vocher belanja di LAZADA ? sama saja kita dipaksa utk brbelanja lagi, "g msalah sih klo kita msh ada niatan blanja, klo enggk gmn ? " ttp kalian paksain blanja kah LAZADA ?
sampai skrg refound pun blm ada, sudah dtunggu brhari2 dr pembatalan barangnya ttp blm ada refound.
Pelajaran aja deh utk pgalaman ini, utk rekan2 sya jg yg lain.
Brand sehebat RAMAYANA DEPARTEMENT STORE dengan pelayanan yg sangat menjijikan sprti itu, dan sya jg menilai brang2nya pun biasa2 aja g ada yg marik , sya ada niatan beli karna cm cari baju buat kotor2an aja. Tp sudah terlanjur kecewa dgn RAMAYANA DEPARTEMENT STORE, utk yg prtama dan trakhir saja sya belanja di Ramayana. Trimakasih sdh memberi plajaran brharga buat sya, dan mudah2 an bisa menjadi pembelajaran jg utk yang lain.

Bisa chek di screanshot yg sya lampirkan agar lbh jelasnya, dan melihat pelayanan RAMAYANA DEPAETEMENT STORE. yang sangat amat buruk !!!

Quote:


Quote:
Diubah oleh jimmonkey 25-06-2020 01:21
davecchio
agusn6778
ceuhetty
ceuhetty dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan