megautAvatar border
TS
megaut
Syarat Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda Datang Ke Indonesia, Fans Wajib Tahu!


Artis Film dewasa legendaris asal Jepang pemegang rekor sebagai pemain film porno laki laki tertua yang masih aktif sampai saat ini Shigeo Tokuda atau kalau di Indonesia terkenal dengan sebutan Kakek Sugiono menurut sumber berita yang gue baca menyatakan ketertarikannya untuk datang ke Indonesia asalkan ada tawaran pekerjaan untuknya di sini entah itu sebagai bintang film, bintang iklan dan sebagainya karena si kakek lejen kebetulan sedang menganggur saat ini.

Tawaran pekerjaan membintangi film dewasa sebenarnya selalu ada untuk Kakek Sugiono tapi dia mengatakan harus lebih selektif lagi mengingat usianya yang semakin tua. Kalau lawan mainnya berusia 20 tahunan lebih susah katanya karena belum matang dan komunikasi tidak berjalan dengan baik. Tapi kalau lawan mainnya berusia di atas 30 si Kakek baru akan suka karena mereka biasanya enak di ajak komunikasi, begitu katanya.

Sebenarnya yang berusia 45 tahun ke atas juga enak di ajak tapi biasanya filmya tak laku karena jarang orang yang suka nonton film dewasa yang pemerannya tua vs tua. Kebanyakan penonton lebih menikmati apabila muda vs muda atau tua vs muda.



Mengenai profil lengkap Shigeo Tokuda ini rasanya tak usah dijelaskan lagi karena gue yakin sebagian besar udah tau hanya saja bagaimana awal mulanya dia disini dipanggil dan dikenal dengan nama Kakek Sugiono itu yang masih menjadi misteri sampai saat ini. Kemungkinan besar adalah karena kelakar netizen kita hingga akhirnya keterusan sampai sekarang.

Kembali ke keinginan Kakek Sugiono datang ke Indonesia asalkan ada tawaran pekerjaan untuknya sepertinya akan susah terrealisasi mengingat umur kakek yang sudah 84 tahun lewat sangat rentan untuk melakukan perjalanan jauh, meski di film kakek kelihatan jago banget staminanya tapi yang namanya film tetaplah film yang isinya pastilah akting belaka.

Gans berandai andai nih, menurut kalian kalau Shigeo Tokuda a.k.a Kakek Sugiono kemari kira kira iklan, film atau sinetron apa yang cocok untuk doi mainkan??

Sekian gans.. semoga trit ini bisa nambah wawasan kalian jadi makin cemerlang, seperti biasa elu gausah repot kasi cendol, rate 5 atau follow karena gue ikhlas berbagi informasi penting buat elu semua.

Salam Berbagi gans...!
Gue pamit!


Thx.
Megaut Adult Person.
All Right No Left.
Images from here and here
Ref here
Diubah oleh megaut 22-03-2021 08:13
McRegar71
wakakasyp
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
17K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan