081211Avatar border
TS
081211
Mari masuk gan , ane butuh saran.. :)
Pagi gan. Perkenalkan nama saya Ronald (nama samaran) sorry juga pakai ID Prime
Biasa di panggil aja..
Kerjaan saya saat ini adalah menjalankan usaha sendiri yg bergerak dibidang bus wisata dan angkutan antar kota antar propinsi..

Minggu kemarin saya kenalan dgn seorang wanita usia 25 taun dan dia kerja sbg broker bus wisata..
Awal mula saya diminta pin bbm sama dia , saya kira memang utk urusan order bis wisata.. Tapi lama kelamaan saya nyaman dgn dia , dia humoris dan hebat (note : saya usia masih 20th)
Dgn kata lain saya berpacaran sama dia , kita udh ngerancang pernikahan dan sebagainya termasuk rumah tinggal dimalang udh siap..
Awal mula baik baik sj , sampai suatu malam dia cerita jujur ke saya tentang dia udh gak perawan dan udh ML 2x sama mantannya. Apa yg saya lakukan ? Saya terima dia apa adanya dan tetap akan menikahi dia.. Rasa sayang saya gak berkurang sama dia..
Sebagai pasangan , saya pun harus jujur dong dgn kekurangan saya , saya ceritakan kalau saya mengalami kekurangan pada kaki yg menyebabkan saya kalau berjalan seperti huruf "X" saya lupa nama penyakitnya apa. Setelah saya cerita telpon saya di tutup b , wa , line gak dibalas. Telpon juga enggak di angkat..

Menurut agan dan sista gimana ? Apa yg harus ane lakukan ? Dan si dia kenapa ? Apa malu ?
*Maaf curhat disini (karena saya gak ada yg bisa di ajak curhat, karena ibu saya tau sy akan menikah maret dan kalau dia tau pasti syok)

Terimakasih semua emoticon-Big Grin
0
1.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan