kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Puluhan Remaja Peserta Demo PA 212 Kebingungan Hingga Kelaparan



VIVAnews – Sekitar 40 remaja diamankan di Mapolres Jakarta Barat. Mereka ingin ikut aksi demo PA 212 di DPR, Rabu 24 Juni 2020.

Tapi, remaja itu justru kebingungan di tengah jalan. Mereka tidak tahu harus ke mana, sehingga pihak kepolisian membawa mereka semua.

"Jadi ketika kami dapati mereka, maka anggota mengajak ke halaman Mapolres Jakarta Barat. Karena kami melihat mereka ini kebingungan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Poli Audie S Latuheru, Rabu 24 Juni 2020.

Anak-anak remaja ini hendak mengikuti demo P 212 terkait RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) di depan Gedung DPR-MPR-DPD keesokan harinya. Menurut Audie, para remaja ini mendapatkan undangan yang disebar melalui media sosial. Tapi, siapa yang mengundang, tidak mereka ketahui.

"Kami tanya mereka mau ikut demo di DPR, tapi tidak tahu siapa koordinatornya karena mereka diundang melalui media sosial," katanya.

Anak-anak ini meminta bantuan pihak kepolisian untuk memulangkan mereka. Lantaran kebingungan, kata Audie, mereka minta dipulangkan. Timbul rasa iba, apalagi Audie melihat anak-anak ini tampak kelaparan.

"Mereka mau pulang saja, tidak mau ke lokasi demo. Saya merasa kasihan melihat anak-anak, orang ini, dan mereka tentu merasa lapar sehingga saya perintahkan kepada anggota untuk beri makan siang terlebih dahulu sebelum mereka pulang," jelasnya.



https://www.vivanews.com/berita/metr...ran?headline=3

kyukyunana
ceuhetty
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan