CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Unik & Ekstrim! Varian baru es krim di Hongkong bercita rasa gas air mata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef33ca9c8393a128c719236/unik-amp-ekstrim-varian-baru-es-krim-di-hongkong-bercita-rasa-gas-air-mata

Unik & Ekstrim! Varian Baru Es Krim di Hongkong Bercita Rasa Gas Air Mata

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
kaporit tetap yg iniUnik & Ekstrim! Varian baru es krim di Hongkong bercita rasa gas air mata
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau es cream rasa gas air mata...gimana rasanya ya??? pedes kah???? jadi lebih enak apa malah gak bih?
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekalian rasa aer comberan bray, siapa tau bawah ane ketagihan
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apakah makan sambil keluar airmata?emoticon-Ngakak

Cocok buat latihan demoemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya dong gan wkwkwkjw kan eskrim penginnya yg manis
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
padahal di Hong Kong lagi sering demo yang melibatkan gas air mata.. mungkin kalo situasi udah kondusif, agak masuk akal bikin es krim cita rasa gas air mata.. siapa tau ada yang kangen demo emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahhh keren banget sih ini inovasi nya hahahaha. Semoga aja deh suatu saat nanti bisa nyobain
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iyuhh sekali rasanya. Kayaknya cuma buat ikon tertentu aja, bukan bener2 buat dikonsumsi emoticon-Smilie



~Reddit mahok emoticon-fuck2
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mendingan makan es gabus atau es potong es serut sekalian saja deh dari pada makan es krim rasa aneh aneh begini emoticon-Cape d...
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gak kebayang gimana pedesnya
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Es krim rasa lada hitam gan πŸ˜‚, sebentar lagi bikin es krim rasa bon cabe biar makin mantep rasa es krim nya πŸ˜…
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gas air mata sangat mengganggu gan, karena memang itu cara membubarkan massa. Jadi ke depan yang suka menembakin gas air mata akan digulung habis. Varian baru es krim yang di nusantara belum ada itu.
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Unik dan cukup aneh juga ya, rasa es krimnya, pas masuk ke mulut ada sensasi dingin dan pedas
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lama lama ada es krim rasa corona
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
es krim istimewa
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bacain yang pada komen jadi ngekek.. atuh baca dulu sih.. kan jadinya tau, sensasi air mata timbulnya dari manaπŸ˜„
profile-picture
miniadila memberi reputasi
dari tampilannya smooth banget itu, cantik-cantik, warnanya menggoda. Tapi rasanya gimana ya, keren nih. Inovatif
profile-picture
miniadila memberi reputasi
duh aneh aneh aja ya, tapi tetep ada aja peminatnya
profile-picture
miniadila memberi reputasi
ada ada aja hongkong ya, ni bentar lagi mereka bikin es krim rasa gas elpiji keknya wkwk
profile-picture
miniadila memberi reputasi
yang rasa air mata buaya ada ndakemoticon-Malu
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di