orgasmaxAvatar border
TS
orgasmax
5 JENIS ORGASME WANITA : Wow kaka wow banyak banget yah macemnya.
WARNING

Trit ini hanya untuk yang berusia 21++,  jagi buat adek2 remaja tolong jangan baca yah seruan main PS5 atau mobil lejen deh noh.

Halo gansis tercinta dimanapun gansis berada jangan lupa pakai celana. Sebagai aktivis trit selangkangan TS kali ini akan berthemakan Orgasme ( sesuai degan id TS Orgasmax = Orgasme Maximal ) Khususnya women orgasm.


Konten Sensitif



Oke gan sis udah rahasia umum deh kalo lebih banyak cewek yang susah orgasme dibandingin cowok. Cowok on the other hand...hadeuh banyak pisan yang egois membuat kentang para cewek dengan kabur duluan ditengah pertempuran, OMG kasian si cewek nanggung akhirnya nerusin sendiri sambil nonton ipin upin. Bahkan ada juga cowok2 yang kurang beruntung masuk kategori LSB ( layu Sebelum Berkembang )



Wanita diberkahi kemampuan multiorgasm, maksudnya bisa lebih dari sekali orgams,  dalam satu ronde pertandingan wik-wik, bisa banyak banget pengalaman TS sendiri pernah sampai 9 kali dengan pasangan resmi ( yang gak resmi emang ada ? hmm ), walaupun rata-rata 3-5 kali aja karena pasangan udah gempor duluan kasian juga. ( bukan promosi ini testimoni )

Konten Sensitif

Nah sialnya lagi walaupun diberkahi kemampuan multiorgasm faktanya berdasarkan sebuah artikel yg TS baca, banyak wanita-wanita yang tidak mengalami orgasme. Di negara-negara yang budaya seksnya lebih "tabu" angkanya lebih banyak, termasuk Indonesia bisa dibilang gitu, hal ini karena keterbukaan dalam mengkomunikasikan seks sangat kurang diantara pasangan. Kerap kali si cewek ya asal udah penuhin kewajiban aja deh, setengah pasrah padahal ngarep juga sih bisa multiorgasm.

Coba kita simak 5 Jenis Orgasme Wanita berikut ini :

1. Orgasme Klitoris.
Tahu khan klitoris ya yang segede kacang garuda wkwkwkw, jangan salah ada loh yang segede kacang almond kalo udah dipompa hahaha. Orgasme ini mungkin orgasme yang paling dini diketahui wanita saat masa2 pubertas. Klitoris merupakan organ kecil dengan banyak ujung saraf yang bentuknya mengintip keluar dari ujung vulva.



Konten Sensitif

Biasanya klitoris ini letaknya seperti tertutup oleh kulit dan melebar ke bagian bawah labia. Orgasme klitoris biasanya dianggap seperti es krim vanila karena kenikmatannya yang "standar". Cara terbaik untuk merangsang orgasme klitoris ialah dengan menggosoknya lembut menggunakan jari, telapak tangan, atau lidah dengan gerakan maju mundur. Biasanya orgasme ini merupakan orgasme wanita yang paling cepat bisa dicapai. Orgasme klitoris akan terasa seperti gelombang kenikmatan pada vagina.

2.Orgasme G-Spot

Orgasme wanita yang satu ini dikenal juga sebagai orgasme vagina atau vaginal orgasm. Sayangnya, tidak semua perempuan bisa mengalami orgasme G-spot, Moms. Menurut studi dari Neuro Quantology, orgasme G-spot lebih sering dicapai melalui hubungan seksual daripada stimulasi klitoris.

Konten Sensitif


Orgasme G-spot pun lebih tahan lama daripada orgasme klitoris. Biasanya, perempuan yang mengalami orgasme G-spot lebih mungkin mengalami multiorgasm ampe gemeteran dahsyat kek kesetrum listrik 50 watt wkwkwkwkwk.

3. Orgasme Campuran
Orgasme campuran terjadi ketika orgasme klitors dan vagina terjadi secara bersamaan. Menurut literatur dalam dunia medis, orgasme campuran ini biasanya terjadi antara 1 hingga 15 menit dan berakhir dengan giant orgasm. "Beberapa perempuan menemukan bahwa posisi terbaik untuk orgasme campuran ialah posisi misionaris karena klitoris juga disentuh ketika penetrasi,” ujar Jane Greer, PhD, terapis pernikahan dan seks dari New York.


Selain itu, posisi woman on top juga bisa dicoba karena bisa memberi cewek lebih banyak kontrol saat melakukan gerakan. Bisa gerakan ulek sambel tuh gansis wkwkwk LOL.

4. baik.

Ejakulasi perempuan ini beragam, ada yang “semprotannya” bisa sampai bisa mengisi satu gelas penuh, tetapi ada pula yang hanya keluar sedikit cairan putih. Bagaimana cara tahu kalau hendak mengalami baik? baik akan terjadi ketika merasa seperti ingin buang air kecil. Jika sudah merasakan hal tersebut, daripada menahan, lebih baik lepaskan saja. Saat itulah sista akan mengalami baik.






Para peneliti yang sudah mempelajari ejakulasi perempuan ini menemukan bahwa sebenarnya ada dua jenis yang dikeluarkan. 
Pertama ialah cairan kimiawi mirip urin dan lainnya lagi adalah cairan yang mengandung PSA atau antigen spesifik protat yang diproduksi oleh kelenjar Skene, prostatnya perempuan. Pastikan siapin handuk cadangan nih kalo gitu hahahaha...kalo gak berceceran deh.


5. Orgasme Serviks

Wah mesti memilki panjang yang ideal nih biar bisa mentokin sampe ke serviks si joni-nya. Dalam seksologi Taoist, orgasme serviks dikenal juga sebagai titik refleksi hati. Orgasme ini seringkali membawa emosi yang kuat seperti euforia, air mata, kesedihan, dan kebahagiaan. Menurut Kim Anami, pelatih seks dan hubungan holistik, seorang perempuan harus benar-benar membuka hatinya untuk mencapai orgasme ini.

Konten Sensitif


Orgasme ini menyentuh tempat paling dalam, rentan, dan sangat jarang terjadi apabila Anda tidak nyaman atau menutup diri, jelas Anami. Posisi serviks yang menghubungkan vagina dengan uterus paling baik diakses dengan posisi misionaris dan kaki cewek melingkar di bahu pasangan. 




Ayo para agan tolong ya wanitanya diperhatikan untuk kebutuhan yang satu ini,selain beliin barang2 branded dan dibeliin makanan2 yang enak bergizi serta rendah kalori hahaha. Gitu aja deh ya trit ane, kalo ada salah2 kata mohon mangap, segala kritik, saran maupun bulyy-an akan ane terima dengan paha eh tangan terbuka.



Salam hangat tetap semangat !!!




THE END


Mr. O™


Sumber : Internet + Lebay words



Diubah oleh orgasmax 23-06-2020 07:14
raliakbarrr
maleo.pejuang
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
12.3K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan