CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eefd5dd4601cf6a9133b726/perkataan-motivator-yang-menyesatkan-yang-pernah-didengar

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
yg bener kerja cerdas bukan kerja keras
profile-picture
profile-picture
ipangperalta dan scoria07 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kerja keras pasti ada hasilnya kok, tapi belum tentu sesuai yang ente mau emoticon-Big Grin
At least naekin skill sendiri.
Yah kyk anak sekola ranking belakang mulai belajar tekun, dianya emang bisa meningkat tp belum tentu bisa kalahin yg emang udah jauh lebih pintar dan juga usaha. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
ipangperalta dan scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yahhh perkataan motivator emang ga smuanya relate sih hehehe
profile-picture
profile-picture
ipangperalta dan scoria07 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yaa menurut ane motivator yang berkata demikian ya mungkin itu yg terjadi di hidupnya kebetulan tidak sama dengan orang kain dan cenderung mulus
profile-picture
ipangperalta memberi reputasi
Mending denger stand up comedy gan kalo gitu gajauh beda kan esensinya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ipangperalta memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang bener itu harusnya "Keluarlah dari zona mangan" daripada nanti obesitas emoticon-Big Grin
profile-picture
ipangperalta memberi reputasi
Bener gan , ane gak sependapat dengan " keluar dari zoba nyaman " lha gimana...Justru kita kerja keras tiap hari untuk mendapatkan kenyamanan..:merdeka
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan ipangperalta memberi reputasi
uang dan ketenangan -tuan krab
profile-picture
ipangperalta memberi reputasi
Emang bener kalau banyak uang itu tidak bisa menjamin seseorang akan bahagia, karena banyak kasus orang yang memiliki banyak uang malah depresi, dan keluarganya berantakan. Namun tanpa uang orang juga akan susah untuk mencapai bahagia, karena untuk memenuhi kebutuhan orang juga perlu uang.
profile-picture
ipangperalta memberi reputasi
Jejak dulu laahhh


emoticon-Traveller
profile-picture
ipangperalta memberi reputasi
profile-picture
ipangperalta memberi reputasi
nah ini baru tread yg keren, perthankan kisanak
Yahhh.. ga smua hal dlm hidup berjalan mulus spt kata2 motivator hehehe
Bisa bener bisa salah.. tergantung kondisi masing2 individu sih lebih tepatnya hehehe
Reserved!!
Pertamax!!
Keluar lah dari zona nyaman.
kan udah nyaman ya kenapa keluar ?? wkwk
Nice thread lah!!
Bonusnya bahaya
emoticon-Ngakak
emoticon-Cendol Gan
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di