HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Ternyata Jose Mourinho Bisa Halu Juga
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho merespon mengenai performa Harry Kane yang mulai mandek mencetak gol di bawah asuhannya. Kejadian ini berawal saat mantan pemain Arsenal, Paul Merson yang kini menjadi pundit mengomentari pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester yang berakhir imbang 1-1, Sabtu (20/6).


(newstalk)


"Ketika Jose Mourinho menjadi pelatih Spurs, saya mengkhawatirkan Harry Kane," ucap paul Merson dilansir dari Marca.

"Dia (Kane) bermain sendirian di depan dan itu sulit buatnya. Di akhir laga ia mencoba melepas umpan sejauh 50 meteran hanya agar terlibat dalam permainan. Itu bukan Harry Kane," tambah Paul Merson.

"Saya pikir ia akan berpikir serius soal masa depannya di akhir musim nanti. Saya tak berpikir dia bisa mencetak 25-30 gol musim depan di bawah asuhan Jose, tutup Paul Merson.

Jose Mourinho kemudian merespon tanggapan Paul Merson sebagai pembelaan diri. Banyak striker top dunia mempunyai catatan gol yang brilian saat dilatih oleh dirinya. Salah satunya Drogba, yang dulu ditangani di Chelsea.


(evening standard)


Namun dalam pembelaannya, Jose Mourinho tampak keliru.

"Aku dulu punya penyerang bernama Didier Drogba. Empat musim di bermain untukku. Dia mencetak 186 gol, berarti rata-ratanya 46 gol per musim," kata Mourinho dilansir dari Football Daily.









Karena kekeliruannya tersebut, media data seperti Opta Joe membetulkan statistik gol Didier Drogba saat dilatih Jose Mourinho, dan ternyata Didier Drogba hanya mencetak 73 gol sepanjang kariernya bersama Mourinho.

Waduh Jose Mourinho kayaknyanya kebanyakan ni, jadinya halu gitu hehehe..


Diubah oleh HernandezJoe 23-06-2020 09:05
Isda555
tien212700
tien212700 dan Isda555 memberi reputasi
2
1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan