CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Astaga, Kasus Baru Covid19 di India Sampai 15.000 Sehari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef182757e3a721f5c637a24/astaga-kasus-baru-covid19-di-india-sampai-15000-sehari

Astaga, Kasus Baru Covid19 di India Sampai 15.000 Sehari

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
dah kebaca sih klo india mah, yg ngeri indonesia ini emoticon-Cape d...
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
disini test nya cuman seribuan per hari
Kalau sudah kya gini yang salah siapa?emoticon-Bingung (S)
ane cuma bisa berdoa, semoga yg sembuhnya 15.000 setengah hari aamiin...
Kata ajaib yang selalu ada tiap berita corona =
"liat aja nanti di.... Pasti langsung melonjak kasus nya"
wow.. apakah indonesia selanjutnya? kalo diprediksi sih ada kemungkinan, tp ya sapa tau dah kenyataan berkata lain.. hehe berharap aja kaga bakal separah india
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Innalillahi, sehari nambahnya banyak banget emoticon-Frown ngeri dah semoga di sini ga sampe segitu
indonesia janganlah me gikuti india..
Disini juga mungkin sama banyaknya, cuma belum ketauan aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di mumbai india banyak kampung kumuhnya, mustahil psbb disana

satu kena covid, puluhan tetangganya yang hanya dalam radius 100 meter dari rumahnya beresiko tertular.
Diubah oleh kampret.strez
1. pasien sembuh banyak tapi tidak ada sosialisasi penanganan
2. tidak ada satupun user di sosmed koar2 atau berduka tetangga, kerabat, saudara meninggal gara2 covid
3. tidak ada satupun di youtube pengunggah amatir baik victim maupun tenaga medis yang upload tentang penderitaannya terkena covid. adapun itu kebanyakan MEDIA atau artis bayaran (baca komen2 youtube)
4. tidak ada satupun tetangga, kerabat, kenalan ane dimanapun itu, yang terkena penyakit ini
5. banyak terjadi perselisihan antara pihak rumahsakit dan keluarga pasien. contoh, meninggal bukan karena covid tapi rumahsakit ingin memperlakukan mayat seolah2 terkena covid.


tolong agan2 sekalian, beri ane sedikit pencerahan, atau setidaknya bukti bahwa statment ane salah. bukan ga percaya, banyk sisi positifnya, hanya saja ane penasaran.

semua tentang potensi.
anjay gak selesai selesai..
sampek akhir tahun ini 😂
kita yang seribu sehari saja udah kewalahan gini
apalagi sana yang sampe 15ribu, astagaa.. semoga semua lekas membaik
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Apa mungkin penanganan medisnya?
Quote:


Malahan katanya Indonesia bisa jadi Wifi corona bagi negara sekitar, kan parah
Quote:


Padetnya pakek banget emang dan kebanyan masih di bawah garis kemiskinan
wow... parah banget yak sehari sampe 15ribu hmmmm... semoga kita eggak gitu deh yaaa
Quote:


Jadi kalo penduduknya berkurang tenang karena masih ada penduduk yang melimpah
wah dlm 10 hr ajja bisa bertambah 150 rb lebih klo berkelanjutan, smoga pandemi segera berakhir
hahhh???? gilee
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di