CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernikahan Viral dengan 2 Wanita di Lombok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1f9bdeaab2562c16eb3dd/pernikahan-viral-dengan-2-wanita-di-lombok

Pernikahan Viral dengan 2 Wanita di Lombok

Pernikahan Viral dengan 2 Wanita di Lombok

Pernikahan selalu menjadi dambaan para manusia agar tidak punah. Bagaimana jadinya bila seorang mempelai pria menikahi 2 mempelai perempuan sekaligus?

Pernikahan Viral dengan 2 Wanita di Lombok

Kedua perawan asal Lombok ini resmi dinikahi oleh Saiful Bahri, pemuda yang konon telah merantau selama 9 tahun di negara Jiran itu. Di Indonesia baru stay selama 6 bulan, berkenalan melalui media sosial facebook, eh ... malah diberkati Tuhan buat menikai 2 perempuan yang masih ada hubungan keluarga ini.

Quote:


Ane sebagai kaum Hawa juga merasa salut dengan kejantanan Saiful Bahri dan keikhlasan Hariani(25th) dan Setiawati (23th).


Pernikahan ini viral media sosial karena mengingat masih adalah hal yang jarang atau belum umum ada di Indonesia yang membolehkan poligami tapi juga menghormati perempuan meski masih memegang budaya patriaki ini. Bagiamana menurut, Gansist?

Mengutip perkataan Kasi Pelayanan Desa Lembar, Lombok Barat; Ahmad Jumandito pada 23 Juni 2020 bahwa resepsi telah sukses digelar pada hari Sabtu 20 Juni 2020. Sementara akad nikah telah sepekan dilangsungkan sebelum acara resepsinya.


Saiful Bahri adalah lelaki yang tengah berusia 30-an tahun, cukup matang untuk menjalani biduk mahligai pernikahan, kan?

Mahar yang diberikan Saiful Bahri senilai 2 juta rupiah kepada masing-masing istrinya itu. Cukup adil, kan?

Pekerjaan Saiful Bahri adalah sebagai petani. Pekerjaan halal yang sangat sesuai dengan negara agraris bernama Indonesia.


Kalau Gansist masih kepo dengan kehebohan pernikahan viral Saiful Bahri ini, kalian bisa mencai di internet dengan menggunakan keywords "pernikahan 2 wanita" dijamin Gansist bakal menemukan narasi-narasi menggelitik yang bikin nganu, eh.emoticon-Big Grin


Pernikahan Viral dengan 2 Wanita di Lombok

Pada acara jumpa pers buat klarifikasi sebab musabab kok bisa terjadi pernikahan viral ini, Saiful Bahri nampak bahagia menceritakan perjalanan kisah cinta mereka. Awalnya berpacaran dengan Setiawati dan putus, lalu berpacaran dengan Hariani gitu kalau Ane lihat videonya sih, Gansist.emoticon-Embarrassment

Selama pacaran dengan Hariani ternyata Saiful Bahri masih memendam rasa cinta juga buat Setiawati gitu, melalui media facebook sang lelaki menceritakan kalau sudah akan menikahi Hariani, yang tidak lain adalah sepupu dari Setiawati.

Melestarikan budaya Lombok, di mana ada tradisi PENCULIKAN MEMPELAI PEREMPUAN sebelum melakukan akad pernikahan, Saiful Bahri bercerita kepada Setiawati kalau malam Kamis harus menculik Hariani terlebih dahulu, eh*emoticon-Big Grin

Mereka bertiga berpacaran juga dalam kurun waktu singkat saja lho, Gansist, hanya sekitar 2 bulan saja kok.emoticon-Blue Guy Peace Kalau jodoh emang nggak bakal lari, kan?

Ane sendiri geli bayangin mereka. Tuhan memang Maha Asyik dan kali ini maaf Ane membawa Tuhan dalam narasi ini.emoticon-Blue Guy Peace

Nah Ane juga nyimpen foto ss Youtube yang nganuemoticon-Big Grin
Quote:


Saiful Bahri sendiri awalnya nggak ada niat buat ngawinin mereka berdua. Doi jujur kalau suka sama kedua-duanya juga lho. Alhamdulillahnya perempuan yang bersepupu itu mau buat dimadu gitu. Oh, yesss ketess ... ketesss ....emoticon-Embarrassment


Mari berdiskusi cantik di Kaskus tercinta, Gansistkuh kesayanganemoticon-I Love Indonesia (S)



Sumber : klik, klik, klik, klik, dan TV One juga.


Pernikahan Viral dengan 2 Wanita di Lombok
Ngawi, 23 Juni 2020
Salam Paseduluran,


Warna Senja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rainydwi dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qoni77
Halaman 1 dari 6
kalau mau tahu akadnya cek yuks!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 5 lainnya memberi reputasi
akad lainnya di sini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 3 lainnya memberi reputasi
jika masih kepoemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 3 lainnya memberi reputasi
Yah, mungkin emang rejekinya doi, semoga bisa menaungi dua dapur sekaligus bang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
perempuan yang jadi istrinya pasti hebat. langsung dimadu itu pasti berat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
sekali dayung dua tiga pulau terlampaui wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
cuma bisa bilang salutemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan

Muridnya Ini Kah

Pernikahan Viral dengan 2 Wanita di Lombok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngantri diCulik

Pernikahan Viral dengan 2 Wanita di Lombok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 30 balasan
HWD..
profile-picture
profile-picture
miniadila dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enak bahagia banget tuh punya 2 cinta emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
miniadila dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Epul ajib bingit jon emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
miniadila dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
strateginya hebat juga nih saepul emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jangan lupa banyak minum sparta
profile-picture
profile-picture
miniadila dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Buset, ane mau nikahin satu aja susah banget usahanya wkwkwkkw
profile-picture
profile-picture
miniadila dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
klo lgsg 2 gini di awal ga terlalu nyesek jg kali ya para bininya, beda rasanya klo nikah dulu 1, dah bahagia tb2 minta nikah lg di tengah jalan..
profile-picture
profile-picture
miniadila dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
post 17
profile-picture
profile-picture
miniadila dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
heran ya Indonesia, sah2 aja dia mau nikah sama berapa perempuan, kenapa musti jadi berita, kan hal itu udah lumrah terjadi di sini
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
miniadila dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
aku ingin begini
aku ingin begitu
ini semua gaya bertiga bisa dilaksanakan emoticon-Hammer (S)


emoticon-Hammer (S)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Mantap gan, siapa menyusul itu? Karena memang rejeki manusia berbeda-beda, cukup membuat kita harus bersyukur. Kalau memang mampu adil ya silahkan saja. Selanjutnya bisa tancap gasss...
profile-picture
profile-picture
miniadila dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di