Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riley718Avatar border
TS
riley718
3 Fakta Terkait Nintendo Wii Yang Perlu Kamu Tahu
3 Fakta Terkait Nintendo Wii Yang Perlu Kamu Tahu


Nintendo adalah perusahan game yang telah menciptakan game - gane yang memorableserta console - console hebat. Salah satu game yang paling diingat yaitu Mario Bros. Serta console sukses pada jaman sekarang yaitu Nintendo Switch.


Tapi, tahukah kalian jika Nintendo mengeluarkan seri console Nintendo Switch. Nintendo telah mengeluarkan seri Nintendo Wii. Pasti diantara kalian belum tahu akan Nintendo Wii ini. Hal ini bisa dibilang wajar karena Nintendo Wii kurang populer di kalangan gamer Indonesia. Tapi, dibalik ketidakpopulerannya console ini. Ada beberapa fakta terkait Nintendo Wii yang kamu harus tahu.


Fakta Nintendo Wii yang harus kamu tahu sebagai berikut :


1. Salah satu console yang populer di seluruh dunia.
3 Fakta Terkait Nintendo Wii Yang Perlu Kamu Tahu


Meskipun Nintendo Wii tidak populer di kalangan gamer Indonesia. Namun, untuk diluar negeri Nintendo ini sangat populer. Hal ini terbukti dengan Nintendo telah berhasil menjual console ini sebanyak 102 juta unit diseluruh dunia (Jalan Tikus).


Nintendo Wii pun walaupun telah lama beredar mampu mengalahkan PlayStation 4 dan Xbox one yang terhitung console baru dalam hal penjualan. PlayStation hanya mampu menjual sekitar 100 juta unit yang tersebar diseluruh dunia. Sedangkan, Xbox one hanya mampu menjual sekitar 41 juta unit.


2. Memiliki kontroler yang sangat unik.
3 Fakta Terkait Nintendo Wii Yang Perlu Kamu Tahu


Bagi kalian yang baru mengetahui ada console Nintendo Wii. Nintendo Wii memiliki kontroler yang unik. Kontroler yang unik ini dibuat seperti sebuah remote TV yang sering kalian liat dirumah - rumah. Kontroler ini pun tidak membutuhkan kabel untuk menyambungkannya di console nya.


Selain itu, terdapat tambahan - tambahan aksesoris yang mrmiliki fungsi masing-masing seiring game yang dimainkan. Seperti contohnya Nintendo telah menyediakan aksesoris seperti stik golf jika kalian sedang bermain game golf, raket bulutangkis dan masih banyak lagi.

3 Fakta Terkait Nintendo Wii Yang Perlu Kamu Tahu

3. Kurang populer di Indonesia.

Dari awal sampai point ini TS telah menyinggung Nintendo Wii kurang populer di Indonesia. Alasan utamanya adalah karena waktu Nintendo Wii hadir hampir sama dengan PlayStation 2 lahir di Dunia. Selain itu, PlayStation 2 termasuk console terlaris sepanjang masa dengan berhasil menjual lebih dari 159 juta unit yang tersebar di seluruh dunia.


PlayStation 2 pun mampu menarik hati para gamer untuk memainkannya. Selain, itu game - game yang berada di PlayStation 2 dapat dikatakan sebagai game terbaik sepanjang masa menurut TS seperti GTA San Andreas.


Itu tadi adalah 3 fakta tentang Nintendo Wii bagi kalian yang baru tahu dengan console tersebut.

Sumber : Nintendo Wii
Sumber gambar : Google.com
amdar07
sharinnegan
doobey
doobey dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.1K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan