CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gimana Bisa Bikin Puas Kalau Kamunya Aja Gak Paham? Jangan Dianggap Tabu Lagi Dong!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef14988a72768611656be9f/gimana-bisa-bikin-puaskalau-kamunya-aja-gak-pahamjangan-dianggap-tabu-lagi-dong

Gimana Bisa Bikin Puas Kalau Kamunya Aja Gak Paham? Jangan Dianggap Tabu Lagi Dong!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Sangat bermanfaat
nice info gan
bisa diterapin praktek buat puasin pasabgan nih xixixixi
males gan kalo cuman lewat gambar, praktek langsung lebih maknyos ,kuy lah mantab2 emoticon-Ngacir
nice infony gan....jd tmbah ilmu nih...🤭🤭🤭
ayo segera praktek....... teori tanpa praktek tidak benar... emoticon-Ngacir

aku enggak paham emoticon-Frown
reserved

kontennya banyak daging dan "daging"
meki tante2 tuh ada klewernya biasanya apalagi kalo badanya kurus langsing makin nampak klewernyaemoticon-Wakaka
Kalo istrimu cinta sama kamu ... Dan kamu cinta sama dia , ntar perlahan-lahan juga bisa bikin puas emoticon-Wakaka



Jangan percaya film esek² 😋
Oh tidak semudah itu fergusso! Perawan itu suci! Menandakan dia cewek baik2! Terjaga! Beriman!

Kalau vagina chubby kenapa gan? Karena apa bisa Tembem?

Kok banyak banget yah? Terus yang bikin cewek enak apa?
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
bagian terakhir mungkin bisa diperjelas lagi, Gan😁
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nais threadnya.. Thankyou gan sangat mengedukasi emoticon-Shakehand2
Udah baca, tp blm ngerti aplikasinya di dunia nyata spt apa.
emoticon-Kalah
Ane pahami dulu teorinya emoticon-Leh Uga
Jadi ini semua tentang kerang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ilmu pengetahuan yang bisa bikin jantung berdetak lebih kencang dan aliran darah meningkat.

emoticon-Ngakak
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Bakal rame nih trit biologi kek gini dibanding trit sejarah kurang ibu guru seksi berkaca mata emoticon-Leh Uga



Batain ane bray emoticon-Bata (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nice, seru bacanya gan, apalagi pas liat pic nya emoticon-Genit:
Hmmm... sepertinya nanti malam saya harus ngasih takjil emoticon-Cool
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di