sumberliputanAvatar border
TS
sumberliputan
Bocoran Play Station 5, Akan Menggusung VGA Kelas Dewa

Usia Play Station 4 sudah terbilang cukup lama. Tidak mengejutkan kalau pengembangan penerusnya sudah mulai dimunculkan. Konsol pada game ini pun sangat menjanjikan pada bagian spesifikasi yang tidak main-main.

Sejatinya PS4 ini memiliki spesifikasi yang sangat layak di perhitungkan yang menggunakan komponen serba kustomisasi, Konsol game dari Sony ini mampu menyodorkan kemamppuan Grafis yang dapat memanjakan para gamer.

Tapi kemampuan PS4 ini sudah sangat puas, Maka Play Station 5 akan lebih menjanjikan pengalaman yang lebih baik. Pasalnya dari sisi spesifikasi kabarnya PS5 ini memliki setara dengan sebuah PC gamer seharga belasan juta rupiah.

dilansir dari TweakTown, Jumat (30/6) sebuah informasi yang menyebutkan kalau PS5 ini tidak lagi menggunakan chip grafis yang tentram bersama dengan prosesor yang digunakan, atau yang lebih di kenal dengan Chip APU.

PS5 ini akan menggunakan kartu grafis yang benar terdedikasi sendiri alias terpisah, Jadi yang biasa digunakan pada PC Game. lebih menariknya lagi, Kartu grafis disebut menggunakan performa yang setara dengan Nvidia Geforce GTX 1070 atau AMD Vega.

Sebagai informasi, Kartu grafis Geforce GTX 1070 ini akan di banderol dengan harga Rp 6 Jutaan.

Bila di spekulasi dengan benar, Maka dipastikan PS5 ini mampu memberikan pengalaman bermain game yang melompat cukup signifikan dari PS 4 terutama dibagian sisi Grafis, Pengguna VGA Kelas dewa di PS5 juga membuka jalan untuk era game yang berbasis virtual reality (VR).

Meski sangat menjanjikan, Tapi PS5 ini belum akan hadir di tahun 2017. Calon konsol terbaru Sony mungkin akan umumkan kehadiranya di tahun 2018 nanti. itu pun blum langsung di pasarkan.

http://sumberliputan.com/2017/06/30/...ga-kelas-dewa/
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan