CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kepala Habib Bahar Digunduli, DPR Minta Kemenkumham Evaluasi Prosedur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef04e7068cc9525530c5908/kepala-habib-bahar-digunduli-dpr-minta-kemenkumham-evaluasi-prosedur

Kepala Habib Bahar Digunduli, DPR Minta Kemenkumham Evaluasi Prosedur

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
bego, masuk lapas emang harus gitu!

mau di Alcatraz jugs gitu. untung pleeer lu kagak dipotong!
yang bela-bela juga nyari panggung aja.
kalo cewe yg digundulin baru kayanya harus dievaluasi, secara itu kan mahkotanya. kalo lakik ga masalah ah mungkin itu salah satu cara supaya ngga ada kutu yg hinggap di kepala beliau, youknow lah kebersihan penjara gimana. Saran ane sih tinggal beli minyak kemiri aja nanti juga tumbuh lagi jadi lebih hitam dan lebat. emoticon-2 Jempol
hadeuh udah kriminal masih aja manja
tai babi dasar
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
habibnya sndiri ga komen soal digundulin, knp diluaran pd repot sih
potong rambut aja jadi berita cuk wkwk
yah itukan udah jadi prosedrunya.
jembasnya jan lupa dicukur jga slurr emoticon-Jempol
kalo gak mau di gunduli
ya masuk ke lapas wanita...

#bahargundul
di tusbol kaga tuh sih bahar bree emoticon-Wow
Ngeri juga klo gondrong di Nusakambangan bisa dikerjain napi yang lain pada napsu
akhlak bree.. gundul gondrong ga penting.. emoticon-Cool
Bahar siapa?
astoge...kok gak bersyukur sih...masih untung ntu yg dipotong rambut...klo tempatnya rambut kan refot....
Hahaha mana yang bener ini
Nanti juga bakal tumbuh lagiemoticon-Cool
salfok ama wartawan cowok dibelakang habibuk..seperti mau nyambit atau ketemu barang jijik mau dibuang sambil bdn menjauh
ntr juga tumbuh lagi. kecuali kulit kepalanya di serut
kalau dah botak tambah tanda panah jadi avatar .
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
mana mulus gundulnya bree...

emoticon-Ngakak
jembod ny ikut potong gak neh?
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di