CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Katanya Nunggu Selesai Kuliah, Tetiba Nikah Sama Sahabat Si Cewek! Minta Diapain?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef66f3365c4f4f2d2ea2d6/katanya-nunggu-selesai-kuliah-tetiba-nikah-sama-sahabat-si-cewek-minta-diapain

Katanya Nunggu Selesai Kuliah, Tetiba Nikah Sama Sahabat Si Cewek! Minta Diapain?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
saya pernah ditinggal nikah juga

sedih rasanya

tetapi abis itu saya BO cewek aja

eh lupa deh rasa sedihnya
profile-picture
profile-picture
brina313 dan reasius memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
plin plaan ih ga bisa dipegang perkataannya
nanti bakalan dapet jodoh yang lebih baik mbaak, yang sabaar
profile-picture
brina313 memberi reputasi
sabar sista jodoh g kemana.
profile-picture
brina313 memberi reputasi
kayak gak ada cewe lain aja..
lu punya penghasilan, cari cewe sebanyak-banyaknya.

masih mahasiswa? cari kenalan sebanyak-banyaknya. buat penampilan lu menarik. jangan modal CBR250 bensin masih nebeng. potong tuh kelamin!
profile-picture
brina313 memberi reputasi
minta diapain??
dikasi kado n ucapan selamat lah..... emoticon-Wakaka

Ane bukan temen mereka sist swear dahemoticon-Ngacir2 pisss emoticon-Menang
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren mbak, jodoh sudahbada yang ngatur 👍😁
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Ngenes amat yak.
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Diubah oleh anna1812
lemah amat jadi manusia.
urusan cinta cintaan aja nyampe jadi tangis tangisan.
ntar kalo lo dah nikah lo kagak bakal mikirin cinta cintaan. yang ada lo bakal nangis liat slip gaji ama tagihan cicilan.
profile-picture
profile-picture
brina313 dan tukangdjagal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hahaha, gpp kok, Tuhan dan alam semesta ini sayang temanmu krn sakitnya di awal, belum makin mendalam.
Coba udh nikah, apa kaga makin mencekam situasinya?
Mau kabur tp udh keiket.


Fokus aja dg tujuan hidupmu, tar jg ketemu yg 1 tujuan, bisa bersama deh utk mencapai tujuan tersebut.
emoticon-Toast
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Seharusnya keluarin di dalem buat jaminan
profile-picture
brina313 memberi reputasi
silakan ti pat kay an dulu
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Nyang entu berisinial “M” cilemoticon-Malu
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maslaah seperti ini sering terjadi, kebanyakan karena kelamaan disuruh nunggu. Kuliah dan sekolah ini memang penting tapi kadang ada orang yang tidak bisa menunggu terlalu lama
Mau bagaimana lagi, itulah qodar, disyukuri aja, siapa tau laki2 tsb tidak baik utk dirinye.
ada hati yang sedih dan tersakii atas apa yang diperbuat cowok tadi, apa susahnya sih buat jujur sedari awal gitu kan lebih enak dan mungkin si cewek lebih bisa legawa menerima daripada seperti ini
wah, kak Brina si Pakar Cinta nih... ajarin saya soal cinta dong... emoticon-Malu
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak cowok gak cewek, alesannya pasti sama, gak kreatif emoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
di doain lah anjir...
semoga saya lekas bertemu dengan pasangan yang sudah Allah catat namanya. Gitu lah...

aamiin jgn lupa

emoticon-Leh Uga
profile-picture
brina313 memberi reputasi
minta digetok palanya pake palu sampe bener-bener lupa ingatan kek dipilem pilem emoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Katanya Nunggu Selesai Kuliah, Tetiba Nikah Sama Sahabat Si Cewek! Minta Diapain?
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di