CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duka Usai Pesta Pernikahan, Satu Per Satu Kerabat Positif Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef58b72525c32a0f6f346f/duka-usai-pesta-pernikahan-satu-per-satu-kerabat-positif-covid-19

Duka Usai Pesta Pernikahan, Satu Per Satu Kerabat Positif Covid-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Aduhhh ngeri jg ya
pahlawan kopit.. monggo dilanjut volunteers kopit..populasi bumi sudah berlebihan
semarang ini mall nya uda sepi tapi restoran ama angkringan pinggir jalan masi rame, jam 12 siang aja parkiran angkringan full

seleksi alam aja makin goblok makin beresiko mati
ngecilin pandemi...wake up woooi
Mampoooossss sookkoooorrriiinnn
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan danielpurnama memberi reputasi
Kasihan juga sich tapi itu lha akibatnya klo bandel
penting nya resepsi apaan sih kadang bingung gw, kdg ada juga yg udah habis puluhan jt,ratusan jt, buat resepsi ujung2 nya bubar rumah tangga nyaemoticon-Hammer

yg penting sah secara agama dan negara aja sih,
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan areszzjay memberi reputasi
Padahal udah dibolehin resepsi dengan protokol kesehatan, masi juga dilanggar. Maunya apa sih? Apa mesti lockdown? Ane teriak lockdown malah dicaci maki, ga lockdown begini. Mau sampe kapaaaannnnn? Capek juga gan mental ane dirumah mulu selama 3 bulan, selain rekening diserang, mental juga diserang gan. Ga mikir apa ya? Egois banget.


Ane ini pekerja seni lepas gan, selama corona no income. Pengen banget pandemi segera berlalu, biar ane bisa kerja lagi. Kerja dengan aman dan nyaman tentunya, skrg setelah 3 bulan berlalu. Isi berita ya orang CFD numpuk di bundaran HI, orang2 pada ke puncak, skrg berita orang resepsi melanggar protokol. Walapun beda provinsi, tapi kan efeknya kemana2. Gotong royong kek gan bareng2 cegah pandemi dengan cara “gunain otaknya” gitu, karena ga cuma ane dan kawan2 pekerja seni. Banyak juga pegawai2 swasta yg kena PHK, dirumahkan & gajinya dipotong. Kalo begini terus kan ga kelar2, mau sampe kapan gan? Senabung2nya, seberapa sih tabungan sanggup bertahan? Kita bukan konglomerat yg isi rekeningnya ratusan miliar bahkan triliunan, capek ya
profile-picture
profile-picture
kinggidorah666 dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
Diubah oleh khalibran
Sebelum mengalami sendiri (keluarga kena covid sampai meninggal) nggak akan pernah kapok

New normal dianggap sebagai masa kebebasan
Indonesia gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Biaya suda masuk, mau batalain eman. Ya gtu deh
Turut berduka cita
sukurin, ngeyel sih
mikir pendek, gausa pake pesta jg bisa, gengsi kah?
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Udah dilarang pemerintah, masih aja ngeyel

baguslah ngurangin populasi orang goblok
Diubah oleh muhan.dojeon
sekali lg gw cuma mau bilang ... MAMPUS
Klo udah spt itu, awal ngelunjak, akhir meratap, mau bicara apa lagi ??
Ngeri2 sedap emang corona ini.
Dibilang ada, dia "gak ada", dibilang "gak ada" dia ada..
Semoga semuanya kembali normal lah. . .

emoticon-Belo
profile-picture
Gentayaumal memberi reputasi
sedih juga sih lihat nya, padahal di media selalu disampaikan dampak penyakit ini dan dibutuhkan kontribusi semua pihak untuk mencegahnya, kalau sudah seperti ini tinggal meratapi penyesalan kenapa tidak mengindahkan himbauan dari pemerintah
akibat gengsi klo cuma nikah biasa2 aja, jadi mending dirayain.
klo mau dirayain ya nunggu pandemi reda tapi tetep sesuai SOP, klo dah ngebet ya cukup di KUA, tapi virtual, kan keren
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
dia yang menyelenggarakan. kami yang menyesalkan.
emoticon-Leh Uga

***bisa jadi judul sesuatu nih***
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh sankus010
final destination nih emoticon-Leh Uga
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di