CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
PP RUMAHAN KARTINI-KEMAYORAN-CEMPAKA PUTIH-JEMB LIMA DAN SEKITARNYA MASUK SINI !!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cf701a62088170358b45cc/pp-rumahan-kartini-kemayoran-cempaka-putih-jemb-lima-dan-sekitarnya-masuk-sini

PP RUMAHAN KARTINI-KEMAYORAN-CEMPAKA PUTIH-JEMB LIMA DAN SEKITARNYA MASUK SINI !!!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 165 dari 171

Marketing...

Baru tau ternyata suhu Brondong Pala jdi marketing sini... emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
Lihat 1 balasan

Salken buat subes2 dimari

Nubi selama ini jd SR doang.biasa pergi ke spa/laptem.berhubung lg covid tpt tutup semua.ane beranikan diri pm bro berondongpala4 minta nocan miss v.akhirny janjian sm miss v minggu siang.overall : 8.thx buat bro brondong pala4.kl ak ada mau kopdar daerah jakbar boleh pm ane....
profile-picture
profile-picture
blekgos1 dan ucup898989 memberi reputasi
Lihat 12 balasan
ada suhu suhu disini yang tau hotel ghurfati di mabes IV gak ya? info donk denger denger disini lapangan tembak ya semasa spa pada tutup,
kalo iya bisa bagi nocan nocannya donk suhu, pengen yang slim dan toge nih
profile-picture
ajagijig144 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Nengok dan mantau dulu akh....


emoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botjahkepo76 dan 2 lainnya memberi reputasi
info dong. PP T!n! udah buk belum ya?
profile-picture
sangpetualang18 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
minta infonya dong. pp 71n1 udah buka belom ya?
Lihat 1 balasan

Info PP Tini

Buat suhu2 yg pengen pijat sama teh 0ch4 .. Anissa bahar KW si kutang 40 .. monggo di sruput nocan nya.
Dan buat yang ingin berkhotbah dan ceramah .. mohon tolong bukan di thread sini tempatnya... Terima kasih atas pengertiannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GaliGulaku dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brondongpala4
Lihat 34 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Nah loh
mohon infonya donk para suhu2... emoticon-Nyepi

Nubi bth bimbingan nya... emoticon-Nyepi
profile-picture
mavve512 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Suhu brondonglala boleh info nocan v1r@ sama kutang 40? Lapangan tembam masih pada tutup lama - lama pecah juga pala 🤣
profile-picture
doraexplorerx memberi reputasi
Diubah oleh alto2208
Lihat 4 balasan

Ask PP sebelah Kutang 40

suhu BrondongPala untuk PP sebelah PP T1N! kenapa gak di follow up, apakah mengecewakan?

Mohon Bimbingannya
Lihat 6 balasan
Mohon maaf ane masih nubie disini baru bergabung, mau nanya sama agan dan guru guru disini apa bedanya PP rumahan sama PP yang ada di dalam hotel/gedung, jujur baru PP yang ada di kelapa gading dan daerah sunter yang baru ane sambangin tapi melihat thread ini ane pengen coba PP rumahan juga, mohon bimbingan dari agan dan guru guru disini. Salam
profile-picture
pencintamm memberi reputasi
Lihat 2 balasan
izin nyimak para subes ternyata msh ada aktifitas toh di mari emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Permisi suhu dan master2 semua, terutama suhu brondongpala4 selaku ts, mudah2an ane gak lancang, tapi ane minta arahan para suhu untuk tempat2 asik yang rekomen, terutama tera2nya, ane gak perlu nocan, ane siap jalan sendiri, ane minta teranya yang telaten kalo bisa hehe, dan dc murmer (maklum lagi masa2 sulit), mau stw cuss ato abg joss ane siap menerima, sekian request dari ane yang masih buta arah ini, terimakasih.
Diubah oleh nonoonon
Lihat 1 balasan
Mohon info alamat pp tini suhu. Sore tadi ane muter2 di cmpaka 3 kaga nemu.
Maaf suhu dimari ane dulu penikmat pp min*h sebelum covid merajalela, mau makesure aja miss v itu yg ada di min*h? Kalau iya boleh bagi nocan hu mau meluncur akibat blm buka juga sampe skrg.

Sekalian dc nya hu berapa masih standar pp atau beda lagi karena privat

Thx hu
Lihat 2 balasan
gan, minta alamatnya PP minah donk
profile-picture
profile-picture
brexit22 dan konsid23 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Senin kemarin akhirnya berhasil ketemu sama Vr, makasih buat rekomendasi suhu @brondongpala4 rekomendasi suhu luar biasa

Fr Report :
Face : 7,5( relatif manis di beberapa angle)
Boobs : 8 ( toge mengarah tokbrut)
Body : 7,5 ( bahenol dengan bamper yg menantang)
Pijitan: 9( luar biasa bertenaga) the best pijit dan terimakasih terbayarkan sudah pegal2 di badan hilang
BJ: 9( sadis dilahap habis)
HJ : 0 krn diganti ama PM nilainya rasain sendiri ya heheh
FJ : 9 ( baik, sabar)
GFE : 9,9 ramah habis, dan doi selalu blg ada yg kurang gak? Gila sangat menjaga kenyamanan client luar biasa
RO: 100% pasti

Makasih banyak suhu brondongpala,

Menemukan Vr bagai oase dikala pandemi ini,

Sedikit cerita :
Setup waktu siang, doi mengarahkan lokasi ke tkp , dan akhirnya ktm lah ama doi, lokasi tmpt cukup nyaman layaknya hotel bintang 2 lah, bersih bgt, doi bener2 mengutamakan kebersihan so jd bagi temen2 yg complain tempatnya gak enak atau kotor bahkan di bandingkan sama tempat neng Vr yg lama sih mending cek lg deh, kasihan doi bener2 profesional memberikan yg terbaik loh,

Sesampai di kamar, ane bilas2 dl sedikit, kemudian dimulai ritual pijitnya yg luar biasa, diselingin obrolan ringan dan doi ramah bgt, walau ngobrol tp tenaga mijit ttp mantap, separuh mijit, doi tiba2 ngeraba2 si "adik" waduh ngapain nih, eh tnyt di PM dr blkg, enak bgt rasanya, setelah berontak eh tiba2 lanjut mijit lagi katanya sabar blom sls mijitnya haduhh bisa aja nih mana doi mijit cm pake daleman doank, bamper depan dan belakang menggoda bgt hadehh

Singkatnya sls ritual doi siap2 bersih2 lalu bersiaplah doi melahap habis sampe DT, lamaa bgt kata doi dia doyan bgt, tapi ane gak mau kalah dalam proses ini jd lsg deh ajak tempur setelah 5 menitan di lahap, dimulai dengan WOT, lalu doi meluk dari atas sambil fk tipis2 dan berdesah wuidihh . Pindah gaya ke MOT tp ane berdiri samping ranjang dan sialnya krn kondisi sedikit salah posisi, doi terantuk tembok saat bertarung Maaf ya neng Vr, gara2 itu jg hancurlah fokus nubie dan slslah sudah, pdhl doi lg enak2nya maaf hadeh

Sls bersih2 doi nanya lg ada yg kurang gak? Waduh bener2 dah tokcer nih tera,

Demikian fr dari nubie ini, mohon maaf kalo bingung bacanya, nubie nulis sambil ngantuk hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lelakibertopeng dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 24 balasan
mom T udh buka blm sih gan?
Lihat 4 balasan
Halaman 165 dari 171


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di