CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengen Ketawa Takut Dosa, Pemuda Ini Terjebak di KRL karena Ketiduran! Miris Bukan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeff63e65b24d6f21423c34/pengen-ketawa-takut-dosa-pemuda-ini-terjebak-di-krl-karena-ketiduran-miris-bukan

Pengen Ketawa Takut Dosa, Pemuda Ini Terjebak di KRL karena Ketiduran! Miris Bukan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
emang penyakit itu. kalau sudah dapat tempat duduk di KRL pasti cepat pulas tidurnya. karena di atas ada hembusan angin dingin....mata langsung berat rasanya pengen merem terus.

terlebih kalau stasiun tempat turun masih jauh...kesempatan deh.

makanya banyak yang tak mau duduk walaupun dapat tempat kosong. karena malas ketiduran lalu kebablasan ke stasiun lain. mending cuma kelewatan 1 stasiun, lah kalau sampai ke stasiun terakhir...dan sudah jadwal terakhir pula KRL nya....mantap dan lengkap lah penderitaan dan rasa malu itu.

ditanya orang kenapa mas ? kelewatan stasiunnya ? iya....ketiduran...pasti langsung senyum mau ngakak itu yang dengar.

emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mayan lah jadi terkenal sesaat kan emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya gan, ketawany saat udah agak jauh karena gak enak mau ketawa langsung

Quote:

emoticon-Cape d... terkenal karena ketiduran
Besok2 naek bus aja....kalo dah habis terminal tujuan pasti dibangunkan kernek bus.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Emang ada aja orang nga sadar udah nyampe stasiun akhir.

Soalnya, ane juga pernah nemu orang kayak gini.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mungkin dia lelah gan😅
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kok ngeri ya.. segala2 kekonci gtu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Emang enak tidur di KRL wkwkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
rada ngeri emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
petugasnya kampret males banguninemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
epic moment sih itu wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Pengen ketawa tapi takut dosa kok sama ya gan 😁, tapi kasihan juga sampe bisa terperangkap di dalam krl 🤣
profile-picture
masnukho memberi reputasi
untung ane ga pernah ketiduran di KRL, dikampung ane ga ada gituan geh! emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
biasanya ada 2 jenis orang yg tidur kebablasan naik kendaraan umum. pertama, dia gak pernah atau jarang naik kendaraan umum. yg udah sering itu biasanya walau ngantuk dan tidur gimana juga sudah terbiasa akan bangun sendiri saat tujuan sudah dekat
kedua, dia pura2 tidur buat bikin konten, ya lumayan naikin follower 100-200 masa iya gak dapet dr konten kejebak di commuter sendirian krn katanya ketiduran emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Petugasnya iseng banget tuh...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Lelahnya udah tak terbatas kali ya?
Sampai gak kerasa dah berhentiemoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Cape d... iya, serem

Quote:

emoticon-Ngakak pengalaman ya?

Quote:

emoticon-Matabelo sama gan

Quote:

emoticon-Hammer2 ngeprank mungkin
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak tak terlupakan, apa lagi sampai viral

Quote:

emoticon-Ngakak iya gan, ane dah terlanjur ketawa

Quote:

emoticon-Ngakak alamak gimana bisa ketiduran kalau gak ada

Quote:

emoticon-Ngakak bisa jadi kemungkinan ke dua sih menurut ane gan

Quote:

emoticon-Ngakakkalau gak emang si anak muda ini yang tidurnya di toilet
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Awowakaoakakaka sabarr yaaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jangankan KA...bus patas AC aja pernah kebawa sampe pool...kondektur kenek dah turun duluan sebelum terminal ( hal biasa penumpang tinggal tujuan akhir terminal trus lanjut pool )
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sebenernya salah petugas juga, karena setelah kereta sampai di pemberhentian terakhir seharusnya ada petugas yang menyisir kereta untuk kontrol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di