CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Ngakak Banget, Kucing Ini Viral Gara-gara Drama Pura-pura Terlindas Ban Mobil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb36f24601cf5c85277dc5/ngakak-banget-kucing-ini-viral-gara-gara-drama-pura-pura-terlindas-ban-mobil

Ngakak Banget, Kucing Ini Viral Gara-gara Drama Pura-pura Terlindas Ban Mobil

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
minya di adopt itu. makanya bikin heboh sapa tau sukses emoticon-Big Grin
Diubah oleh mayyurie
baru ngolet dia.. abis bangun tidur mah gitu kucing sukanya.. hehehe emang diliat sepintas kaya kagi keinjek mobil sambil ekspresi ketakutan sih.. pinter akting tuh kucing
tolong dong, itu kucing udah jadi hama masyarakat......

Populasi mereka udah kagak terkontrol....

Sterilisasi masal kek biar kagak beranak terus.....

Kasihan lihat kucing yatim piatu ketika dilahirkan....
Diubah oleh zavoyan
Cocok masuk di drama suara hati emak...kali aja bisa ikut audisi avenger gan
emoticon-Ngakak
Wah minta di gemesin nih kucing.. Hahahahaha
wah bisa jadi artis nih emoticon-Leh Uga
Kucing durhaka
hehehe tukang foto nya secara gak sengaja dapat momen ini, kalo niat di tungguin sampai budeg pun susah dapat momen si kocheng ngulet dan membuka mulut seperti itu
koceng nya pernah belajar sandiwara tuh gan....
kucing emang paling pinter aktingnyaa. tapi gemes
Post ini telah dihapus oleh KS06
wkwk kenapa bisa lucu gt sih. eh btw itu lagi enak tiduran kali nyari tempat yg adem, makanya milih dibawah mobil.. trua nguap deh tuh kucing, berasa beneran akting hampir kelindes ban
yaampooonn lucu lucu bangetttsiii kelakuan kucinggg.. busa gituuu jago akting yaaa hahahhaah
adaa juga tuh kemarinn kucingnyaa ngefreeze di depan pager, padahal ada motor yg mau masuk ke rumahnyaaa
Quote:


oiyaaa bisa jadii siapa tau dia nguap yaaa... tapi sekalian dehh aktingg kelindes gituyaaa wkkwkw
Lihat 1 balasan
"tuolooonggg ane kelindes woooy sakit ini woooy!!!!!

tapi boonk"
ternyata pintar actin niih kuciing hmmm...
wkakwka asseeem ngakak tapi
Kocheng emang kelakuannya suka aneh aneh aja sih, bukan suka sih, seringan emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di