pesonaindo2020Avatar border
TS
pesonaindo2020
5 Tempat Wisata di Malang Yang Tidak Boleh Kalian Lewati

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


Malang yang terletak di Jawa Timur merupakan provinsi yang terkenal dengan julukan kota pelajar. Letaknya yang strategis membuat tempat ini memiliki hawa sejuk yang membuat orang betah disana.

Karena itu, Malang sering kali dijadikan sebagai salah satu tempat destinasi wisara bagi para pengunjung. Nah, untuk kalian yang juga berencana berlibur ke Malang, yuk kunjungi tempat-tempat berikut.

5 Rekomendasi Wisata Terbaik di Malang

Sangking banyaknya tempat-tempat wisata yang indah, wisatawan seringkali bingung memilih yang mana yang harus dikunjungi duluan. Ada apa saja tempat cantic tersebut? yuk simak dibawah ini.

1.Pulau Sempu

Tempat ini memiliki medan yang cukup sulit untuk orang awam. Akan lebih baik jika kalian menyewa jasa travelling agar tidak ketinggalan spot-spot yang bagus.

Tempat ini juga memiliki pesona keindahan yang luar biasa.kalian bisa mengabadikan foto disini dengan pemandangan pantai dan tebing.

2.Alun-Alun Kota Malang

Kalau berkunjung ke suatu kota, akan kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi alun-alunnya. Di Malang, ada sebuah Alun-alun yang terletak di kota dan tentu saja memiliki akses yang mudah.

Ada beberapa tempat makan di sekitarnya sehingga kalian bisa mengisi perut saat merasa lapar. Selain tempat makan, ada juga tempat belanja yang berjejer di dekat alun-alun.

3.Pantai Balekambang

Tempat ini selalu ramai oleh wisatawan karena berbentuk seperti Tanah Lot Bali. Pantai ini juga memiliki ombak yang indah serta suara yang menenangkan.

Kalian dapat menikmati ombak di sepanjang bibir pantai yang terbentang sepanjang 2 km tersebut. pantai ini juga terletak di pusat kota loh. Membuat kalian semakin mudah mengaksesnya.

4.Selecta

Selecta merupakan taman bunga yang memiliki pemandangan indah di sepanjang jalan. Tempat ini sangat cocok untuk mengusir penat di kepala kalian.

Bukan hanya pemandangan, ada juga wahana yang disediakan untuk pengunjung seperti berkendara kuda, sepeda angina, kolam renang, dan sebagainya.

5.Pemandian Kalireco

Pemandian yang terletak di Kecamatan Lawang ini bisa terbilang baru untuk dijadikan tempat pariwisata. Sumber mata airnya yang alami serta pohon rindang yang mengelilingi tempat ini, membuatnya semakin digemari oleh wisatawan.

Selain dijadikan sebagai tempat berenang, tempat ini juga sering digunakan sebagai objek berfoto ria. Selain itu, masuk kesini juga gratis loh.

Itlah 5 rekomendasi tempat wisata di Malang yang bisa kalian kunjungi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Selamat berlibur.

JANGAN LUPA

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Imlekemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh pesonaindo2020 22-06-2020 01:13
dhinyzfrn
kudanil.la
farinamany
farinamany dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan