CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernah Menolak lamaran Ir Soekarno dan petinggi lainya inilah Sosok Gusti Nurul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec415b7414f519f30d03ff/pernah-menolak-lamaran-ir-soekarno-dan-petinggi-lainya-inilah-sosok-gusti-nurul

Pernah Menolak lamaran Ir Soekarno dan petinggi lainya inilah Sosok Gusti Nurul

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
tau aja bung karno br bagus
emoticon-Leh Uga
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salut buat nenek. Jaman sekarang malah bnyk cewek muda yang tertarik lamaran karena hartanya doang.
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan batakolonjong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah pemenangnya duda satu anak ya...
wah yg begini nihh salutt wkwkwkw. Mahal harganya
Diubah oleh rizshad
Cantiknya kebangetan
I love you gusti nurul.. emoticon-Hammer2
Banyak petinggi nergara seperti Hamungkubuono IX, Raja kasultanan Yogyakarta yang meminang Gusti Nurul pada sang ayah Kanjeng gusti pangeran Adipati Arya Mangkunegara VII, namun Gusti Nururl pun langsu menolak lantara ia sudah memiliki istri.

Bangke ini yg ngelamar sama yg dilamar jenis kelaminnya apa sih?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau sekarang dipamar orang kaya mah pasti dah iya iya
Typonya dibenerin dulu..

Padahak infonya bagus, jd pada salah paham kan? Wkwk

Btw, salut sama Gusti Nurul, mantap.. idola baru nih
konten bagus gan

akan lebih bagus kalau diperhatikan penulisannya, supaya tidak ada typo, juga kalimatnya dibuat efektif

tetap semangat gan, keep ngaskus dengan info-info yang bagus
kerenn, walaupun banyak disukain sama petinggi2, beliau tetep pada pendiriannya emoticon-2 Jempol
cakep pada jamannya...
Intinya Gusti Nurul kagak mau dimadu. Beliau lebih memilih yg masih jomblo dan memilih jalan monogami.
mampir di ht
waa gusti nurul yaa.. di solo ada patungnya di mangkunegaran nih.. btw tengkyu uda sharin historynya niih
Post ini telah dihapus oleh KS06
kerennn
dijaman yg sekarang ini, jarang2 yg punya prinsip seperti beliau, yg lebih salutnya berani keluar dari istana untuk hidup bahagia emoticon-I Love Indonesia (S)
ane penasaran sama keturunan nya dari sang letkol & gusti nurul? bagaimana rupanya yah
kalo ir Soekarno gausah ditanya emoticon-Leh Uga
Sngguh cntik dan pendirian yg tegas.tdak trgiur sma jbtan dan uang.yg kyak gtu,hrus dicontoh kteguhan hatinya.
keren lah punya prinsip, ga asal ngiler kena kontool pejabatemoticon-Cool
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di