CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Mengenal Aliko Dangote, Orang Kaya yang Tarik Tunai 140 Miliar Buat Flexing Doang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea6b0e26377260b101a923/mengenal-aliko-dangote-orang-kaya-yang-tarik-tunai-140-miliar-buat-flexing-doang

Mengenal Aliko Dangote, Orang Kaya yang Tarik Tunai 140 Miliar Buat Flexing Doang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Oh wow hahahahah flexing doang tuh faedahnya apa yah gann tapi ga masalah juga sih buat beliau mungkin itu hal biasa gann
Post ini telah dihapus oleh KS06
salut untuk sebuah perjuangan nya
ya namanya orang kaya ya mah bebas ta gan mau uangnya berapa banget ga masalah
Kapan ya ane bisa flexing kayak gitu.. Semoga ada waktnuya emoticon-Big Grin
mulus banget ya jalannya, bisa ngimpor
orang kaya aja kaga percaya kalo dia kaya.. wkwkwk pdhal mah niatnya iseng doang lho.. tp orang yg tau rasanya ingin menjerit jiwa kemiskinannya
aduh kelakuan si bapak ngerjain bank. salut sama kerja kerasnya untuk nigeria
Kalo indo ada ga orang kaya yg kaya begini?
Horang kaya mah bebas emoticon-Ngakak

Salut buat perjuangannya
flexing apaan gan? keren ni bos dangote
old money emg bedaaa
orang kaya asli emang beda dr yg lain
baru tau flexing
kalo orang kaya di indo ngumpulin mobil sport di garasi
inspiratif sekali berawal dari jualan permen waktu bocah, emang jiwa jiwa bisnisnya sudah ada turun temurun gan
Mantap gan, gak lupa sama negara sendiri
Kalau disini.....
Tarik tunai segitu banyaknyaaa wow hahahaha
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di