CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngakak Abiezzz! Pak Ruslan Pemilik Kost yang Viral Karena Ngeselin Kembali Berulah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eead67b8d9b1715e6066f7b/ngakak-abiezzz-pak-ruslan-pemilik-kost-yang-viral-karena-ngeselin-kembali-berulah

Ngakak Abiezzz! Pak Ruslan Pemilik Kost yang Viral Karena Ngeselin Kembali Berulah

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
NGAKAK Abieez!!! emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
Diubah oleh m0buh41
pasti seru bgt kos2annya
ini yg prnh viral adimul mau pndah kosan kan, gajadi pindah ya 😅
Ohhh yang ini wkwkw, lumayan menghibur sih emoticon-Ngakak
kalo ane punya bapak kost kaya gini awalnya pasti ngerasa seru juga, tapi pasti lama-lama ganggu juga hehehe emoticon-Shakehand2
kebanyakan ngakak abiezzz nya ni
gan
gk kebayang bapak kostan di real life ngomong "ngakak abiezzz" setiap kali marah2 hahaha zzzz
Diubah oleh ik54n54
Quote:


blokir aje nomor bapak kost an nya gan haha
Diubah oleh ik54n54
ga sabar nunggu endingnya adimul sama bilal tamat kuliah terus ga ngekost lagi #sadending
Hahahaha pak ruslan.. kocak hahaha
adimul.. 🤣 gmn rasanya pny bapak kosan bgni
lawakan bapaks bapaks
ngakak abieeezz
Kalau bapak kost nya kayak pas ruslan ane uda pasti risih . Mending cari tempat lain aja emoticon-Ngacir
kreatif atau gabut
Koq serem ya, berasa jadi sasaran tusbol emoticon-No Hope
kocak bener kalo bapa2 ngechat tuh, kaya beda aja sama anak muda cara chat nya emoticon-Ngakak
enak nih pak kos nya bisa di ajak ngupi, sambil minta sebat..
karena pemilik kost kaga punya kerjaanemoticon-Big Grin
wah wah wah, ini orang pas banget kalau buat siaran radio...emoticon-2 Jempol
si pak ruslan viral hahaha ngakak abiezzzz nice thread gan
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di