CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Klaim Neo PKI Bangkit, Minta Poyuono Dipecat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeddb897e3a723e535edae1/pa-212-klaim-neo-pki-bangkit-minta-poyuono-dipecat

PA 212 Klaim Neo PKI Bangkit, Minta Poyuono Dipecat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
civil war pa 212 vs gerindra
PA 212 Klaim Neo PKI Bangkit, Minta Poyuono Dipecat

PA 212 Klaim Neo PKI Bangkit, Minta Poyuono Dipecat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
kebangkitan umat tp demonya dpt nasi bungkus dibagi lima orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pang mangap ae

emoticon-Ngakak
gw berharap ada gitu yang suruh pa 212 bawa bukti buktinya emoticon-Big Grin

pengen liat, masih bisa koar koar nggak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
beli penebal muka dimana sih? bisa pede gitu gobloknya
profile-picture
baikl memberi reputasi
pecat puyono malah blunder buat gerindra, pdhal 212 kemarin blg kalau sudah finish oleh PS ...
Gerindra jangan di susupin kadrunemoticon-Marah

Kasihan Pak Prabowo, heheh, soalnya kaum kadrun makanya astagfirullah.... buanyak benerrr hahah

Pecat yg ada hubungan dengan PA 212!!!!!!
هههههههههه Halkon
semak semakny di gegug oleh Puyono, kadal gurunnya pada keluar
ini gerombolan kl ga di bubarin bakalan jadi benalu seterus nya..emoticon-Cape deeehh
Pemuja khalifuck mana suaranya
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh blowjobsky
Sulit rasanya lihat Arif Poyuono mundur dari Gerindraemoticon-Big Grin.
profile-picture
baikl memberi reputasi
Diubah oleh legor
yaudah ane gak nyebut kadrun lg dah. mulai skarang ane sebut kadruntod gimana?
emoticon-Leh Uga
lhah itu udah ditulis di artikel, " tanpa merinci bukti nyata keberadaan neo-PKI lebih lanjut." emoticon-Hammer2

lagian katanya udah gak urusan sama pak Prabowo Subianto, lha terus situ siapa kok mau ikut campur urusan Gerindra emoticon-Bingung
profile-picture
baikl memberi reputasi
Quote:


Puy nyenggol kadrun PKI koq PA yg ngamuk..
gimana?.........
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
PA 212 ini jelas kok ga punya power apapun. diberitain hanya untuk digoblok2in.
profile-picture
baikl memberi reputasi
gerindraaa disusupi kadruuunnn
Post ini telah dihapus oleh KS06
nuduh orang seenak udel, begitu dibalik langsung main pecat ?

gak kebayang kalau zombie 212 ini menjadi penguasa.

bisa2 main penggal, pancung emoticon-Takut
profile-picture
baikl memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di