CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengemis, Pekerjaan Yang Sangat Underrated (Gaji Presiden Lewat)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb22687414f572e65d2e34/pengemis-pekerjaan-yang-sangat-underrated-gaji-presiden-lewat

Pengemis, Pekerjaan Yang Sangat Underrated (Gaji Presiden Lewat)

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
nah itu alesannya ane ga suka ngasih duit ke pengemis, bukan karena ane sombong/pelit tapi ya ane ga tau sebenernya pengemisnya kaya atau engga
Kamu menolong kepada org yg membutuhkan atau kepada org yg meminta?
kalo ane sih ngasih2 aja..yg penting niat kita kepada yg diatas..
masalah dia pengemis kan udah dikatakan dalam Al-Qur'an kalau mereka nantinya akan dibangkitkan dengan wajah meleleh tanpa daging..jadi biarkan aja mereka dengan pilihannya
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
skrg emang banyak sih pengemis macem gitu.
mau disebut nipu juga kyaknya sih bisa ya utk org2 atau pengemis yg pura2 lumpuh atau cacat??
tp dgn adanya org2 macem gini sih rasanya jd kasian sama org yg bener2 pengemis atau pengemis sesungguhnya gitu gan.
karna ulah pengemis yg pura2 itu,mereka jd kebagian imbasnya.
kalo ane sih ngasih ya ngasih aja sama pengemis,urusan dia pura2 atau beneran itu urusan dia sama Allah aja deh.
Pengalaman gua lebih mengenaskan lagi "pengamen bawa motor bareng bini sama anaknya", jadi tuh pengamen bawa motor keliling nyari rumah-rumah bareng bini sama anaknya. Bini sama anaknya nunggu agak jauh kalo udah dapet duit baru dah di samperin sama lakinya.

Pas ngeliat pengen banget gua maki maki orang model begini
Lihat 1 balasan
Pekerjaan paling hina, seolah meniadakan kemampuan diri sendiri. Bahkan lebih buruk dati pemulung
profile-picture
aliennn memberi reputasi
jadi pengemis diluar kota yang jauh yang gak kenal siapa2 wkwkwkwk makanya pede
Negara2 yg pengemisnya tajir2 pasti negara2 dgn org2 yg pada pengen masuk sorga gampangan..
profile-picture
nomib memberi reputasi
di tipu sih ngak tapi ngeselin pernah
udh ngasih bilang buat makan malah di beliin rokok
tapi ya di ihklasin aja
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
PEKERJAAN HINA emoticon-Lempar Bata
gue pernah dksh tau, kalo ada org mnta2 surih liatin kakinya, apalagi bgian tumit. kalo bersih, berarti dia gk miskin, gatau sih bner ap gk 😅
Lihat 4 balasan
Apa gunanya ijasah dan sekolah tinggi2 saya tau ada informasi seperti ini hmmm miris yaa emoticon-Matabelo
epic story
Engga pernah ngasih sih emoticon-Big Grin
Trus kalo ada pengemis baiknya ngasih apa gak ya?
btw ane minta cendol dong gannn *bukanngemis hihih
Banyak yakkkk hmmmm...
Waaah ko agan2 pada protes sih ma pengemis. Klo agan liat pengemis tu, sebenarnya agan lagi liat pertunjukan sulap, melihat apa yg pesulap ingin agan liat. Jadi pengemis itu adalah pesulap jarak dekat, closeup magic. Tapi pengemis lebih dari pesulap. Klo pesulap itu cuma nyentuh sisi rasional, pengemis selain menyentuh sisi rasional juga sisi emosional sampe agan2 rela ngeluarin duit. Akutu heran ko agan2 pada sewot ma pengemis, padahal pengemis ma pesulap sama2 nipu. Klo soal pelecehan intektual, keduanya sama. Tubuh terpotong2 dbalikin jd satu lagi ma pesulap. Sampe rumah kaki yg terpotong dbalikin lagi ma pengemis. Nah ada satu yg sudah aku singgung td, emosional. Klo udah soal emosional emang repot. Cinta dtolak aja dukun bertindak padahal ini dah jaman milenial. Wkwkwk. Peace gan.
Tambahan : Setelah aku baca abis komen2nya, ada juga yg iri hati karena ngasih duit kyg lebih kaya. Padahal kan klo beli tiket pertunjukan sulap juga ngasih duit korg kaya. Malahan aku ngasih duit korg super kaya, Rober Downey Jr. Agan2 juga pernah ngasih duit korg super kaya juga kan?
Selain itu ada juga yg ngasih solusi, klo ngasih duit kpengelola profesional, kotak amal, badan amal, amal elektronik, dll. Emang pengelolanya ga dgaji, ga makan dong. Lah...sama aja dong ngasih duit k... Eh, ya sudahlah 😂😂😂
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Diubah oleh albert.123.456
Lihat 1 balasan
Pekerjaan yang sangat mudah, hanya mencoba berperan menjadi seseorang yang menyedihkan sehingga bisa membuat orang yang melihat menjadi iba sehingga terketuk hatinya untuk memberi bantuan berupa uang. Info dari satpol PP sih sehari itu paling sepi dapetnya 100 ribu, itupun di kota kecil, kalau kota besar bisa jadi akan lebih banyak lagi.
Pengemis, Pekerjaan Yang Sangat Underrated (Gaji Presiden Lewat)
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di