CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Gadis Ini Menerima Dua Pinangan Membuat Geger Dunia Maya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb31700577a97c9860a4f3/viral-gadis-ini-menerima-dua-pinangan-membuat-geger-dunia-maya

Viral! Gadis Ini Menerima Dua Pinangan Membuat Geger Dunia Maya

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
sing sabar yah gan... kasian juga yah, tp apa yang difikirkan ortu cw, ketika anaknya udah dilamar dan ada ngelamar lagi.. itu gak boleh, ah sudahlah.
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
ini namanya perbuatan tercela,jangan ditiru ya gansist semuaemoticon-Malu
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kasian, tapi setidaknya lelaki tulus itu dihindarkan dari wanita yang tidak tulus yang nantinya bisa jadi akan membebani hidup lelaki itu.

tapi gblk bener cewek itu sekeluarga, kok ga ngerti hukum islam kalo ga boleh nerima lamaran kedua, seandainya bener mereka udah lamaran..
kalo sampe bener gitu, kebangetan
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Trus udah viral gitu akhirnya gimana ya, mbaknya jdi nikah kah sma tunangan yg kedua?
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mungkin dia mau poliandri gan, karena mau balas para cowok yang sibuk pengen poligami.
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan batakolonjong memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Hukum Karma berlaku. entah lah kelak pasti menemukan balasanNya. semoga baek2 aja sich. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Mirip sama kisah ane dan istri ane
Ane kenal istri dalam sebuah tes kenaikan karir
Kita kenalan dan deket (ane gak tau istri ane udah tuker cincin)
Ane tembak donk, baru disini dia jujur udah tuker cincin seminggu sebelum kita kenal, ane langsung bilang mending mundur daripada rebut cewek yg udah tuker cincin, tapi istri ane malah nangis2 pengennya sama ane, ortunya jg lebih milih ane ikutan ngebujuk,terutama nyokapnya lebih srek sama ane, besoknya keluarganya langsung kerumah cowok yg udh tuker cincin buat batalin dan nyuruh anaknya ke ane aja

Mau tanya kalo kaya gini ane salah gak?
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
cewek matre cewek matre keluarganya juge
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Waduh salah post
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Diubah oleh bek0n
cewek gak ada otak 😄
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
lontex
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
aneh.. kok bisa ya, emg keluarganya si cewe gak paham apa tentang lamaran. Kaya belum berpengalaman aja emoticon-Bingung
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Diubah oleh kaduruk
Baru dipinang aja udah matre pake dibilang terlalu sederhana lah itu lah emoticon-Najis
Apalagi klo udah jadi suami istri pasti pemasukan minus tuh emoticon-Cape d...
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngawur sih kalo bneran ky gt
semua ada aturan nya
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Dan masih banyak cewek yg menganggap semua cowok itu jahat
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
yg gini biasanya

5 tahun kemudian
si cowok pertama sukses dan rumah tangga dengan istri barunya harmonis

dan si cewek dengan cowo yg kedua
hubungan rumah tangganya bisa berantakan apa lagi kalo suaminya ga sesukses slcalon suami yg gak jadi

ujung ujung cere,

bermula diawali dengan masalah material
biasnaya diakhiri dengan masalah material pula
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
waduh ngawur ni, jgn gini lah
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Salome emoticon-Big Grin
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di