CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Gila Telanjang Malah Direkam, Sampean Waras?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb13d4b840886cbf0cece6/orang-gila-telanjang-malah-direkam-sampean-waras

Orang Gila Telanjang Malah Direkam, Sampean Waras?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Biasa aja kl.. itu namanya exhibitionist.
Yg ngerekam.. pengangguranist..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Wadidaw..emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
wong edan kui bebas emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
miris dan perihatin.. gmn klo itu adalah sodara kita sendiri emoticon-Mewek
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
wong edan dot com
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mungkin yg suka ngerekam gitu sagne gan sama orang gila emoticon-Cape d... (S) emoticon-Betty (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Apalagi sampe di bikin thread..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kasian kalo liat yg ky bgni
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane denger cerita waktu masih SMP dulu dari Ibu Ane, kalo ada orang gila yang hamil karena diperkosa preman-preman terminal, Nah sama warga digeruduk kemudian diundi salah satu dipaksa nikahin. Dapat lah katanya yang paling cakep dari preman-preman itu.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Idiot ppl emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ini Indonesia bung.. otak demit semua kebanyakan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Orang orang ga pny akhlak emangg.. ckckckck
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
yg ngedokumentasi dan nyebarin itu sih lebih gila dr orang yg "katanya" gila..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yg ngeshare di bikin trit waras? emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
abis direkam trs uplot medsos, pakek kepsyen kaget, iba, trs merasa yg direkam orang goblok,
orang begitu mah tanpa sadar menunjukkan kegoblogannya sendiri
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Baik banget mas authornya. Inspiratif
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Hmm...stres tapi menarik
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
setidaknya di blur dulu wajah dan aurat nya kalau mau dipublish..atau kalau mau pake otak ga usah di foto sekalian.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mulustrasi kurang banyak
#ikutangila.com
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Iya nih kadang juga heran dengan ulah mereka, ane aja kalau liat orang gila bugil mendingan meleng liat yang lainnya, ini malah di rekam. Apalagi seperti yang di surabaya kemarin hingga dikasih narasi gila karena anak dan suaminya meninggal akibat covid, padahal mereka masih sehat semua.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di