CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Nama Unik dan Lucu Yang ada di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eebf9128d9b17157648eb21/10-nama-unik-dan-lucu-yang-ada-di-indonesia

10 Nama Unik dan Lucu Yang ada di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
gak mau ketawa ah, nama tuh pemberian orang tua, sakral gak boleh dibecandain, kena karma loh
emoticon-Bingung
Hmm..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
silahkan taruh dipejwan gan. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Spoiler for BUKA:
kalo tetangga ane ada yg kasih nama anak nya JEBUL, padahal dia cewek emoticon-Ngakak
soalnya sebelum lahir si jebul ini anak nya sudah 5 emoticon-Ngakak, anak udah 5 njebul lagi njebul lagi emoticon-Ngakak (jebul = nongol dlm bahasa jawa)
bisa se enak aja namanya
Unik2 gan namanya itu kan pemberian orang tua gan jangan dibilang aneh emoticon-sad
Btw di komplek ane ada bapak2 yg nama aslinya Martabak gan emoticon-Hammer2
itu zaman sekolah gk jd olok2an temennya ya?
anjirr gua ngakak ampen nangis cyuuuukk
nama adl doa ya tapi kpikiran kasian wkt kcil psti jd olok2an
B aja sih emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Pernah baca berita dulu, di desa sana banyak yang namainnya juga ngasal karena keterbatasan pengetahuan, di daerah mana gitu ada yg namanya meja, kursi dll juga. Sayang udah lama banget ane jadi lupa baca dimana.
titik,N dan Z
10 Nama Unik dan Lucu Yang ada di Indonesia
10 Nama Unik dan Lucu Yang ada di Indonesia10 Nama Unik dan Lucu Yang ada di Indonesia
Slamet hari natal 🤣🤣🤣
emang beneran ya itu? gimana nasibnya mereka ya yg punya nama unik kek gitu.. bakal jadi bahan bullyan pastinya.. hehe
nama tuhan juga ada.
nama corona atau covid juga lagi trend sekarang.
setan apa yg merasuki bapaknya pangeran ganteng.
hiburaaan bgt pls wkwkwkwk
Ga habis pikir ane itu orangtua tega amat kasi nama anak nye
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di