CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CHAZ, Daerah Tanpa Pemerintahan di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec04ff8d9b1774c03186a0/chaz-daerah-tanpa-pemerintahan-di-dunia

CHAZ, Daerah Tanpa Pemerintahan di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
enak diaana gan. klo disini mah bakal diteror. ditanggep diduga sabu2
serti kacau gtu.
Jadi pelayanan publik disana dilakukan siapa kalau tidak ada pemerintahan?
Air, Listrik, Bahan bakar, komunikasi, transportasi, kebersihan dll.?
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
itu selama demo George apa seterusnya polisi gaboleh masuk ya? emoticon-Bingung
kalo di indo mirip sunda empire dkk ya ini emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
awas nanti yang lain ikut2an
wahh itu jadi bebas banget ga ya penduduknyaa
klo ngga ada pemerintahan berarti ngga ada hukum jg dong ya
apakah bisa diterapkan+62
Gaada yg teriak2 rejim laknat dong ya disini emoticon-Betty (S)
zona bebas ya
B-13 emoticon-Big Grin
aku tidak mengerti
wahh zona bebas ni
Anarki dalam arti sebenarnya
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
kok jadi ditikam..... emoticon-Ngacir
Bekasi sabi kali yaa kek gini emoticon-Ngakak
ini menurut ane udah terlalu banyak kepentingan lain yang numpang diatas kematian george floyd dan polisi US sendiri serba salah..kalau mereka nindak entar dibilang rasis..kalau gak nindak ya mulai lah ada yang aneh2 mengatas namakan George..
Jd sangat amat bebas disanaaaa hmmmmm
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di