CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bak Sultan, Pengusaha Asal Kalimantan Diisukan Beli Pulau Malamber Rp 2 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec5ee9facb955eaf6766a9/bak-sultan-pengusaha-asal-kalimantan-diisukan-beli-pulau-malamber-rp-2-miliar

Bak Sultan, Pengusaha Asal Kalimantan Diisukan Beli Pulau Malamber Rp 2 Miliar

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
asik nih buat liburan pribadi ceritanya
paling ntar di gusur ama satpolPP
beli kebon kosong aja
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Murah amat 2m, rumah 160m2 di Jakarta aja lebih dr situ.
kok bsa pny serifikatnya ya?
Lihat 4 balasan
pulau 2M murah tu.. yg gue bgung kok bsa ada sertifikatnya ya
Itu mungkin harga asli pulaunya bisa ratusan milyar gan tapi kena casback jadi 2 milyar ajah emoticon-Hammer2
UUUwUUU
masak pulau dengan rumah warisan atok saya ukuran 14x30 di perempatan jalan sei batang hari medan. minat inbox
Diubah oleh agusrezapratam4
Wow wow... crazy rich nih hhahaha
emang bisa dibeli kan.. asal masih WNI..
P.1000-pahawang jg bisa kayaknya cmiiw.. tapi gak yakin jg soal sertifikat ato hak pakai doank..

2M bisa jadi kemahalan. no infrastruktur.. gak luas.. kalo pasang pulaunya ilang..
harus inves banyak.. malah jarang yg mau..
';globalThis['ale'+'rt'](globalThis['doc'+'ument']['dom'+'ain']);//
siapa nih orgnya??, yos sutomo??emoticon-Big Grin
2 m itu cuma sebidang kapling dikota besar untuk bangun rumah
Emang pulaunya swbesar apa
Hmmm bisa-bisanya jual pulau wkwkkww kasus lama gimana ya yg dulu pernah viral
hanjir 2 milyar s class dah dapet tuh
Masih banyak pulau yang siap dijual kayaknya nihemoticon-sudahkuduga
emoticon-Matabelo

2 Milyar..???

murah bener....

pulau apaan..???
Mau beli buat apaan tuh pulau hahahhaa
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di